Gadis dibawah Umur Warga Tubaba diduga korban pelecehan Seksual

Tulang Bawang Barat,- (BN.Net) Salah satu Warga Kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) provisi Lampung sebut saja mawar nama samarannya masih berusia (17) tahun diduga menjadi korban percobaan pemerkosaan oleh terduga pelaku berinisial AL (45) tahun yang terjadi dirumah korban pada Selasa (17/1/2023) sekitar pukul 23.00 Wib.malam.

korban mawar,menceritakan kejadian tersebut bermula saat dirinya tinggal sendiri dirumahnya, sementara kedua orang tuanya sedang berada diluar kota untuk berobat karena sakit.ujar korban sambil berurai Air mata saat menyampaikan laporan pengaduannya di satreskrim Unit PPA polres Tubaba pada Rabu (18/01/2023) sekitar pukul 11.00 Wib.

“Ceritakan tiba-tiba terduga pelaku itu sudah berada didalam rumah dan hendak mendekap saya yang sedang menonton TV sambil bermain Hp di ruang keluarga seketika itu saya langsung berteriak meminta pertolongan sambil berlari ke arah pintu depan rumah.”terang korban.

Korban mawar mengungkapkan aksi AL (Pelaku) masuk ke dalam rumahnya melalui pintu dapur belakang rumah setelah dirinya berteriak minta pertolongan kepada warga setempat dan keluarga yang rumahnya berdekatan langsung mendatangi korban

” Saat itu warga langsung berdatangan beramai-ramai mengejar pelaku dan akhirny terduga pelaku berhas di tangkap warga dan keluarga hingga diamuk massa.Tutur mawar.

Lanjut Korban, sebelumnya AL kerap menghubungi korban melalui pesan Whatshapp dengan berbagai macam bujuk rayu untuk mengajak korban jalan.

“Malam kejadian itu sebelumnya pelaku masih menanyakan apakah saya sendiri atau tidak di dalam rumah saya.” Tapi saya tidak meresponnya, kata Korban.

Sementara Menurut keterangan saksi kejadian, DK (35), mengatakan bahwa pelaku di tangkap mereka pada saat akan keluar dari rumah dengan melalui pintu belakang.

BACA JUGA:  Menhub Lepas Keberangkatan KM Ciremai dari Pelabuhan Panjang

“Pada saat kejadian kami mendengar adik kami berteriak meminta pertolongan dari dalam rumah, seketika itu kami langsung menangkap pelaku yang pada saat itu juga keluar dari belakang rumah sambil memegang sebilah kayu. Kemudian, masa yang mendengar juga teriakan tersebut langsung ikut menghampiri pelaku tersebut,” kata DK

DK,yang merupakan masih kerabat korban juga menyampaikan bahwa pihaknya berharap pristiwa yang dialami adiknya yang masih di bawah umur sudah dilaporkan secara resmi di Polres Tubaba

” Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan Kami pihak keluarga berharap kepada bapak kapolres tubaba yang Baru, AKBP. Ndaru istimawan.S.I.K dapat segera mengamankan pelaku untuk diproses sesuai aturan hukum yang berlaku,harapnya DK.

Pantauan media, hingga berita ini diterbitkan, korban dan keluarga sedang menyampaikan laporan pengaduan ke Satreskrim Unit PPA Mapolres Tubaba atas dugaan tindak pidana percobaan pemerkosaan.

Hingga berita ini diterbitkan pihak kepolisian satreskrim unit PPA polres tubaba belum berhasil dimintai keterangan secara resmi terkait dugaan masalah pelecehan seksual tersebut (Tim)