Penilaian Kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu Oleh Kementerian Investasi/BPKM RI

Lampung,- (BN.Net) Kementerian Investasi/ BKPM Republik Indonesia secara rutin melaksanakan
Penilaian Kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Kinerja Percepatan Pelaksanaan Berusaha Kepada seluruh Pemerintah Daerah setiap Tahunnya.

Hal ini dilakukan dengan tujuan agar pelayanan terhadap masyarakat berjalan dengan baik ,professional, efektif dan akuntabel. Pada tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP ) Kabupaten Tulang Bawang mampu meraih predikat “Sangat Baik” dengan total Nilai 82,189 serta berada pada peringkat 76 dari 415 Kabupaten Se-Indonesia.

Prestasi menggembirakan ini tentu buah manis dari Optimalnya pelayanan DPMPTSP Kabupaten Tulang Bawang melalui Mall Pelayanan Publik (MPP) pertama di Provinsi Lampung yang kini menjadi influencer Pelayanan masyarakat di Provinsi Lampung. Nyaris seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung melakukan Study Tiru Ke MPP Kabupaten Tulang Bawang. Bahkan Beberapa daerah di luar Lampung pun telah melakukan hal serupa dengan melaksanakan Study Tiru ke Kabupaten “Udang Manis” ini.

Dr. Deddy Palwadi AP.,MM mengatakan bahwa Kesuksesan yang di raih Oleh DPMPTSP Kabupaten Tulang Bawang merupakan Kesuksesan bersama Seluruh keluarga besar DPMPTSP yang sejauh ini terus berupaya secara aktif berkoordinasi, bersinergi, berjuang dan satu frekuensi untuk membangun Kabupaten Tulang Bawang melalui pelayanan terbaik pada masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.

Penjabat Bupati Tulang Bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM memberikan apresiasi atas keberhasilan DPMPTSP Kabupaten Tulang Bawang. Beliau berharap agar semua Satker/OPD dan seluruh elemen di Kabupaten Tulang Bawang memiliki semangat dan determinasi yang sama serta kompak dalam membangun Kabupaten Berjuluk “Udang Manis” ini.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP ) Kabupaten Tulang Bawang. Saya sangat bangga dan bahagia mendengar bahwa DPMPTSP Kabupaten Tulang Bawang mendapat predikat Sangat Baik dalam Kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Kinerja Percepatan Pelaksanaan Berusaha Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2022 dari Kementerian Investasi/ BKPM Republik Indonesia” Jelas Qudrotul Ikhwan

BACA JUGA:  Riana Sari Arinal Lantik 7 Ketua TP PKK Dan Dekranasda Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020.

Lanjut Bapak Qudrotul Ikhwan Mendapat Nilai Sangat baik dan berada pada peringkat 76 dari 415 Kabupaten Se-Indonesia tentu sangat membanggakan.

“Saya harap ini menjadi Motivasi bagi OPD/Satker yang lain untuk terus melakukan akselerasi dan pelayanan optimal pada masyarakat sehingga visi misi Kabupaten Tulang Bawang Sebagai Kabupaten Udang Manis ‘ Unggul Damai Aman Nyaman Mandiri Agamis Natural dan Sejahtera benar-benar dapat terwujud,” tambahnya. (*)