Tim Futsal PWI Lampura Peroleh Dukungan Sponsor

Lampung Utara,- (BN.Net) Jelang berlaga di turnamen futsal yang bertajuk PWI Lampung Cup I pada 28-29 Oktober pada 2023 mendatang, tim futsal PWI Lampung Utara, terus mendapatkan dukungan sponsor, mulai dari pihak swasta, perbankan hingga perorangan.

Tak hanya itu, Pemkab Lampung Utara serta KONI setempat juga sangat antusias dalam memberikan dukungan terhadap tim futsal PWI Lampura.

Untuk pihak swasta, dukungan itu datang dari Aero Astra Akademia. Sedangkan dukungan sponsor dari perbankan yakni Bank Lampung.

“Kami berharap agar PWI Lampung Utara dapat memperoleh hasil maksimal dalam turnamen nanti,” ujar Alekxander Deny Primawan selaku pendiri Aero Astra Akademia yang merupakan pusat pendidikan dan pelatihan perhotelan serta restoran tersebut.

Sementara itu Kepala Bank Lampung Cabang Kotabumi, Akhmad Faridj yang diwakili Ahmad Rido mengatakan semoga dukungan yang diberikan pihaknya dapat bermanfaat bagi tim futsal PWI Lampura dan memeperoleh juara dalam turnamen tersebut.”Semoga apa yang kami berikan bermanfaat. Dan semoga tim PWI Lampura juara,” ungkap Rido.

Terpisah, Ketua PWI Lampung Utara M Rozi Ardiyansah, mengucapkan terima kasih atas dukungan sponsor dari berbagai pihak kepada tim futsal PWI Lampura.
“Kami ucapkan terima kasih atas dukungaan yang diberikan kepada tim futsal kami. Baik itu dari Pemkab, KONI, pihak swasta, perbankan maupun perorangan,” kata Rozi.

Dijelaskan Rozi, jelang turmanen nanti, tim futsal PWI Lampura terus mematangkan pola permainan dengan cara latihan rutin.
Dirinya optimis PWI Lampura dapat menorehkan hasil maksimal dalam even bergengsi yang bakal diikuti oleh seluruh PWI Kabupaten/Kota se-Lampung.

” Karena melalui latihan rutin yang dilakukan sekarang, Kami optimis bisa menjuarai turnamen ini,” tegasnya. (***)

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Ikuti Rakor Pelaksanaan Omnibus Law.