Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Melantik dan Mengambil Sumpah Kepala Kampung

Lampung Tengah,- (BN.Net) Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Melantik dan Mengambil Sumpah Kepala Kampung Hasil Pemilihan Antar Waktu yakni Kampung Karang Anyar Kecamatan Selagai Lingga, Kampung Rantau Jaya Baru Kecamatan Putra Rumbia dan Kampung Rekso Binangun Kecamatan Rumbia di sesat Agung Nuwo Balak pada hari Kamis 2 November 2023. Dalam kesempatan tersebut hadir, Inspektur, Staf Ahli, Kepala Dinas PMK, Ketua dan Wakil ketua TP. PKK, Camat, Kepala Kampung serta tamu undangan.

Dalam laporannya Kadis PMK Fathul Arifin mengatakan 3 Kampung tersebut melaksakan Pemilihan Kepala Kampung melalui pemungutan suara dan menghasilkan Kepala Kampung terpilih yakni Kampung Karang Anyar adalah Budi Atmono, Kampung Rantau Jaya baru terpilih Novvera Indriyani dan Kepala Kampung Rekso Binangun terpilih yakni Basar. Diakhir sambutannya Fathul mengatakan besar harapan para Kepala Kampung dapat melanjutkan pelaksaan Pemerintah dan pembangunan di Kampung masing – masing. Sehingga visi dan misi Bupati bisa terwujud dengan baik.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kepala Kampung PAW yang baru saja dilantik hari ini, Bupati berpesan untuk pelayan kepada masyarakat harus benar benar berjalan dengan baik, Bahkan Bupati mengingatkan untuk meninggalkan cara cara yang tidak baik salah satunya pemimpin yang dilayani oleh masyarakat tapi pemimpin harus melayani masyarakat. Lebih lanjut Bupati mengatakan Kepala Kampung bukanlah Pejabat politik karena Kakam terpilih bukan dari partai politik namun kakam adalah bagian dari Pemerintah Daerah yang ada di Kampung yang menjalankan roda pemerintahan. Diakhir sambutannya Musa Ahmad mengatakan program program yang sedang dan akan dilakukan harus sampai kepada masyarakat sehingga dampaknya bisa langsung dirasakan. (***)

BACA JUGA:  Lomba Desain Kaway Plastik 2020, Gubernur Arinal Apresiasi IIPG dan Dekranasda atas Bangkitnya UMKM Bidang Fashion.