Dr. Anna Buka Asesmen Lapangan Akreditasi PSPBP

Bandar Lampung,- (BN.Net) Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Lampung (Unila) Dr. Anna Gustina Zainal, S.Sos., M.Si., membuka Asesmen Lapangan Akreditasi Program Studi Pendidikan Bahasa Prancis (PSPBP) pada Jumat, 3 November 2023, di ruang sidang Dekanat FKIP Unila.

Dr. Anna menyambut dua asesor lapangan, yakni Prof. Dr. Tri Indri Hardini, M.Pd., dari Universitas Pendidikan Indonesia dan Dr. Dwiyanto Djoko Pranowo, M.Pd., dari Universitas Negeri Yogyakarta.

Dr. Anna menjelaskan, penilaian akreditasi merupakan hasil dari komitmen para dosen dalam memberikan didikan dan layanan kepada mahasiswa agar dapat menghasilkan lulusan terbaik dari program studi.

“Para dosen telah memberikan layanan prima untuk semua mahasiswa serta berkomitmen dalam pengajaran agar meningkatkan mutu lulusan yang dapat berkompetensi di dunia kerja kelak,” ujarnya.

Dalam hal pelayanan terhadap alumni, FKIP termasuk pada tingkat terbaik dengan melihat layanan kepada lulusan dan alumni. Dr. Anna mengharapkan, para asesor memberikan tambahan ilmu untuk meningkatkan akreditasi PSPBP dan motivasi agar Unila serta para dosen dapat melakukan evaluasi.

Kegiatan ini dihadiri Dekan FKIP Unila dan jajaran wakil dekan di lingkungan FKIP Unila, Ketua LPPM, Ketua LP3M, Kepala UPT Perpustakaan, stakeholder, kepala jurusan beserta jajaran, mahasiswa, serta alumni. (*)

BACA JUGA:  Jelang Ramadhan, Anggota Komisi XI DPR RI Pantau Kondisi Perekonomian Lampung Selatan.