Asisten Adminitrasi Umum Melepas Peserta Pelatihan Aplikasi Srikandi

Lampung Tengah,- (BN.Net) Bupati Lampung Tengah dalam hal ini di wakili oleh Asisten Adminitrasi Umum Melepas Peserta Pelatihan Aplikasi Srikandi bertempat di ruang Asisten Adminitrasi Umum Kabupaten Lampung Tengah,selasa 07 november 2023. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Kominfotik Kabupaten Lampung Tengah,Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Para peserta Pelatihan dan tamu undangan.

Dalam sambutanya Drs. Eko Dian Susanto,MIP menyampikan saya menyambut baik dan sangat mendukung diadaknya kegitan pelepasan peserta pelatihan aplikasi srikandi ini kita ketahui bersama aplikasi sistem informasi kearsipan dinamis terintergrasi atau srikandi ini merupakan aplikasi yang diluncurkan Pemerintah sebagai aplikasi umum bidang kearsipan yang dapat mendukung pengelolaan arsip dan tata kelola Pemerintahan berbasis elektronik dengan target pengguna yaitu seluruh Intansi pusat dan Pemerintah Daerah.
Eko Dian Susanto juga berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan pelatihan ini dengan hikmat serta menerapkan Aplikasi Srikandi dalam pengelolaan arsip sebagai bentuk perubahan ekosistem kerja dari manual ke digital dan penerapan pelayanan ini dilakukan untuk mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang bersih,efektif,transparan,akuntabel serta pelayanan publik yang berkualitas dan terpercaya. (***)

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Luncurkan Penerbangan Perdana Rute Lampung - Yogyakarta - Bali