Mawardi Shobier; Laskar Merah Putih Lampung, Dukung Program Beasiswa Andi Surya Melalui UMITRA

Bandarlampung,- (BN.Net) Kehadiran para pengurus inti Laskar Merah Putih (LMP) Lampung yang dipimpin oleh Ketua hariannnya, Mawardi Shobier, di Kampus Universitas Mitra Indonesia (UMITRA) menjadi penanda audiensi silaturahim sekaligus dukungan LMP Lampung terhadap program-program pendidikan dan beasiswa UMITRA yang diketuai oleh Andi Surya sebagai Ketua Yayasan dalam upaya pemerataan pendidikan tinggi bagi masyarakat kurang mampu, Senin (13/11/2023).

Dalam diskusi di ruang rapat Rektorat UMITRA, Mawardi Shobier, yang juga Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kota Bandar Lampung, menyatakan, upaya mengentaskan pendidikan anak-anak kurang mampu harus didukung oleh tokoh-tokoh pendidikan tinggi seperti Pak Andi Surya, “Dengan LMP kerjasama dengan UMITRA memberikan beasiswa perguruan tinggi kepada masyarakat tidak mampu ini akan memberi dampak bagi peningkatan mutu manusia Lampung sekaligus diharapkan akan memperbaiki kehidupan masa depan mereka, dan LMP mendukung sepenuhnya upaya UMITRA dan Pak Andi Surya ini”, Ujar Ketua LMP Lampung tersebut di hadapan hadirin yang hadir.

Sementara itu, dalam amanatnya, Andi Surya, menyatakan, bahwa LMP sebagai organisasi masyarakat yang memiliki visi pendidikan tentu merupakan hal yang sangat dibutuhkan saat ini sebagai bagian dari pembangunan mutu manusia, “Kehadiran LMP di kampus UMITRA menunjukkan keberpihakan LMP untuk mengentaskan pendidikan masyarakat, untuk itu UMITRA siap berkolaborasi dengan LMP, mari kita bergandeng tangan untuk mengisi program pendidikan yang bermakna bagi masyarakat kita”. Ujar Andi Surya.

Diakhir pertemuan dan diskusi, Ketua Yayasan UMITRA, menitipkan Piagam BEASISWA ANDI SURYA kepada LMP Lampung melalui ketuanya, Mawardi Shobier, dan diterima oleh seluruh pengurus untuk diteruskan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Audiensi dan silaturahim tersebut dihadiri pula kelompok budaya dan seni Elang Merah, Partai Prima Lampung yang diketuai oleh Badri serta mantan Ketua LBH Bandarlampung, M. Ilyas. (***)

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Resmikan GSG PKK Agro Park Arjuna.