BBPVP Bersama BaraJP Gelar Sosialisasi Pelatihan Vokasi

Bandarlampung,- (BN.Net) Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP) Bandar Lampung gelar sosialisasi pelatihan vokasi bersama pengurus Bara JP se-Provinsi Lampung di Pondok Rimbawan Guest House, Jl. Diponegoro, Kelurahan Gulak Galik, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Selasa (14/11/2023)

Foto Para peserta sosialisasi pelatihan vokasi

Dalam kesempatan tersebut Kepala Bagian Umum BBPVP Serang, Agung Wisnugroho, M.Eng mengatakan kegiatan tersebut sebelumnya juga pernah dilakukan bersama para anggota Bara JP agar masyarakat dapat memahami kegiatan Vokasi.

“Kegiatan diikuti 200 orang peserta dari Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung,” kata Agung.

Lebih lanjut pihaknya berapa kepada seluruh anggota Bara JP agar semakin solid.

“Secara institusional kita berkaitan langsung dengan Bara JP, kita coba berkolaborasi untuk melakukan kegiatan semacam ini,” tambahnya.

Ditempat yang sama Ketua Bara JP Provinsi Lampung Faisal berharap dengan diadakannya sosialisasi tersebut dapat bermanfaat untuk para anggota Bara JP, selain itu pihaknya juga berharap agar balai pelatihan yang ada di lampung diambil alih oleh pemerintah pusat.

“Temen-temen kementerian tenaga kerja dapat menghidupkan kembali balai pelatihan kerja yang ada di Lampung, supaya aktivitas balai pelatihan bisa berjalan dengan baik,” harap Faisal. (Syah)

BACA JUGA:  Sekdaprov Lampung Menghadiri Rakor Pemberantasan Korupsi Diseminasi Pedoman MCP