Gelar Doa Bersama dan Sholawat Damai, TKD Prabowo-Gibran Yakin Capai Target Kemenangan di Lampung

Lampung,- (BN.Net) Pada Senin, 27 November 2023, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menggelar acara doa bersama dan sholawat damai dipimpin oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf. Acara tersebut disiarkan secara virtual melalui YouTube dan ditayangkan di TV nasional serta Garuda TV.

Di Lampung, acara dihadiri pengurus Tim Kampanye Daerah (TKD) di sekretariat TKD Lampung, Jalan Gatot Subroto, Bandar Lampung. Ketua TKD Prabowo-Gibran Koalisi Indonesia Maju (KIM) Lampung, Faishol Djausal mengatakan, gelaran nonton bareng doa bersama dan sholawat damai ini agar pemilu berjalan damai dan lancar.

“Kita berdoa dan bersholawat agar pemilunya damai, lancar, dan demokratis. Kita juga berdoa bersama agar mendapatkan kemenangan di Provinsi Lampung,” kata Faishol Djausal yang juga merupakan ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lampung ini.

Sementara, acara juga dihadiri perwakilan partai politik yang tergabung dalam KIM. Diantaranya Sekretaris DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Lampung Jefri Trisanjaya. Dalam sambutannya, Jefri mengatakan bahwa PBB terus bergerak di 15 kabupaten/kota untuk menyosialisasikan salon presiden-calon wakil presiden Nomor 02, Prabowo-Gibran.

“Kami yakin insya Allah, satu putaran kita bisa menant,” kata Jeffry Trisanjaya.

Hadir pula jajaran pengurus DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung. Diantaranya M Hazizi, Iswan Caya, Suprapto, dan Firman Seponada. Dalam kesempatan memberikan sambutan, Wakil Sekretaris DPW PAN Lampung Firman Seponada berharap pasangan Prabowo-Gibran bisa menang di 15 kabupaten/kota. Jika TKD menargetkan kemenangan 60 persen, maka dia yakin kemenangan bisa mencapai 69,99 persen.

“Bukan hanya angan-angan dan harapan. Yang penting partai politik pengusung solid memenangkan Prabowo 14 Februari besok. Mudah-mudahan dengan diketuai Bapak Faishol Djausal, TKD bisa bergerak. Mengingat pengalaman dan kebijakan memimpin yang beliau miliki, sehingga pasangan ini bisa lebih mudah menang,” kata Firman Seponada.

BACA JUGA:  Arinal Gandeng PT. Pos Indonesia Lampung untuk Sukseskan Program Kartu Petani Berjaya.

Sementara, angora DPRD Lampung dari Fraksi Gerindra, Mukhlis Basri, mengajak seluruh anggota TKD untuk menggelorakan semangat untuk mencapai target kemenangan. Dia berharap, persentase kemenangan di Lampung menjadi yang teratas se-Indonesia.

“Pak Prabowo adalah ideologi partai kami. Sudah berapa kali berjuang, dan sekarang sudah wayahnya menjadi presiden RI,” kata Mukhlis Basri. (***)