Dua Bacalon Bupati dan Wakil Bupati, Sobri dan Paisol,SH ambil Formulir di Partai Perindo

Tulang Bawang Barat,- (BN.Net) Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Barat, yang dibuka oleh DPD Partai Perindo Kabupaten Tulang Bawang Barat kedatangan pendaftar kedua, Jumat, 10 Mei 2024, pukul 10.00 WIB.

Adalah Sobri, kader Kader Partai Nasdem, sekaligus anggota DPRD Tulangbawang Barat, mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati.

Kedatangan tim dari mantan Sekda ini diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Edi Irawan, serta pengurus DPD Partai Perindo.

“Sobri mengambil formulir pendaftaran diwakilkan oleh dua utusannya, yakni Saibun dan Heri,” katanya.

Dia menjelaskan, Sobri merupakan pengambil formulir pendaftaran yang Kedua. Saat hari pertama, Kamis, 9 Mei 2024, adalah Nadirsyah pendaftar yang mengambil formulir.

Berikutnya pada hari yang sama Paisol politisi partai Demokrat yang juga anggota DPRD Tulangbawang Barat mengambil formulir pendaftaran untuk calon Wakil Bupati.

Kedatangan Tim Paisol di wakilkan pada Nur Muhammad di dampingi Jimi dan Aryani, pada pukul 14.00 WIB.
Paisol sendiri menurut keterangan perwakilannya Nur Muhammad mengatakan, membidik posisi wakil Bupati. Dia berharap bisa mendapatkan rekomendasi dan dukungan dari partai Perindo mendampingi calon Bupati yang telah direkomendasi nantinya.

Tim belum memutuskan kapan akan melengkapi berkas dan mengembalikan formulir. Sebelumnya, akan dikomunikasikan dengan jajaran DPC Demokrat Kabupaten Tulangbawang Barat.

Diberitakan sebelumnya, DPD Partai Perindo Kabupaten Tulangbawang Barat mulai membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Tulangbawang Barat, untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, mulai 9 Mei 2024.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 9 hingga 30 Mei 2024 mendatang. Pendaftaran dibuka untuk kader internal maupun eksternal dari partai Perindo maupun umum. (Evendi)

BACA JUGA:  Dokumen Google Tidak Lengkap, Sidang Majelis Di KPPU Tertunda