Azwar Hadi Kembalikan Berkas Calon Bupati ke PKB dan PDI P

Lampung Timur,- (BN.Net) Mewakili H Azwar Hadi SE M.Si Bakal Calon Bupati (Bacalonbup) melalui Pengurus DPD II Partai Golkar Lampung Timur mengembalikan berkas formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati Lampung Timur ke kantor DPC Partai PDI Lampung Timur dan kantor DPC Partai PKB Lampung Timur, Jum’at (17/5/2024).

Pengembalian ini sebagai bentuk komitmen dan keseriusan maju dalam kontestasi Pemilihan Bupati Lampung Timur, 27 November 2024. Tim Azwar Hadi dipimpin oleh Maesus Fathoni selaku ketua Bappilu Partai Golkar, Ariyan Putra Marga Wakil Ketua DPRD Lamtim, Musannif Effendi Yusnida Wakil Ketua MPO DPD II Partai Golkar, Iksan Nurjannah anggota DPRD Lamtim terpilih beaerta pengurus partai golkar.

Bang Mesus sapaan akrabnya, .ewakili H Azwar Hadi berharap, agar Golkar Lampung Timur bisa berkoalisi dengan PDI P dan PKB untuk pilkada Bupati dan Wakil Bupati lamtim mendatang. “Hari ini kita menyerahkan berkas pencalonan Bupati Lamtim atas nama H Azwar Hadi, kami berharap bisa berkoalisi dengan PDI P dan PKB, mengingat keduanya memiliki tujuan yang sama,” ujar Maesus.

Ariyan Putra Marga juga mengucapkan terimakasih kepada DPC Partai PDI Lampung Timur dan DPC Partai PKB Lampung Timur yang sudah menyambut kedatangan Tim Azwar Hadi dalam rangka pengembalian berkas penjaringan Bakal Calon Bupati Lampung Timur Pilkada 2024.

“Alhamdulillah kita sudah ke PDI P dan ke PKB formjlis calon bupati sudah kita serahkan,” papar Ariyan Putra Marga.

Disambut oleh Pengurus DPC Partai PDI Lampung Timur Miswanto didampingi Fahrurrozi menerima penyerahan berkas Azwar Hadi. “Kami PDI P kabupaten lamtim telah menerima berkas Azwar Hadi, PDI P dalam rangka penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lampung Timur akan menindaklanjuti untuk menyampaikan langsung ke DPD Partai PDI Provisi Lampung selanjutnya akan dilanjutkan ke DPP, kewenangan rekom PDI P ada di DPP,” ucapnya.

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Menerima Penghargaan Anugerah Prakarsa Inklusi Dari Komisi Nasional Disabilitas

Setelah PDI P tim rombongan Azwar Hadi melanjutkan penyerahan berkas formulir calon bupati Azwar Hadi ke PKB. Tim Azwar Hadi di terima langsung oleh Bendahara PKB Lamtim Rida Rotul Aliyah, sebagai Pengurus DPC Partai PKB Lampung Timur menyampaikan dengan kedatangan pengurus DPD II Partai Golkar Lampung Timur agendanya menyerahkan pengembalian berkas penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur.

“Kami terima pengembalian berkas formulir calon bupati bang Azwar Hadi,” terang Mba Rida sapaan akrabnya.(Hadi)