Oknum ASN dan BD Diduga Jalankan Aplikasi Bodong

Lampung Tengah, – (BN.Net) Aplikasi Sky  diduga tidak memiliki integritas hukum dilakukan oleh oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan salah satu oknum BD menjelaskan mengrekrut ratusan masyarakat untuk bergabung di aplikasi sejenis give way berhadiah.

Saat konfirmasi oleh awak media di tempat tinggal Hartoyo Di Dusun 6, Kampung Seritejo Kencono, Kecamatan Kota Gajah, Kabupaten Lampung Tengah dirinya menjelaskan aplikasi sky itu dirinya tau bahwa tidak Fik tau ilegal yang didapat dari temannya dari Tulung bawang.

“Sebetulnya aplikasi sky ini mas saya untuk keluarga saja, namun saya beritahu kan kepada saudara bodong dan akhirnya kurang lebih 100 orang yang sudah mendaftar ke aplikasi sky mengakar cepat,” papar Hartoyo.

Dengan adanya aplikasi sky beberapa anggota yang bergabung di aplikasi sky mengeluh dikarenakan selama kurang lebih 2 bulan saldo yang ada di aplikasi sky tidak bisa tertarik, bahkan yang anggota yang lama sudah berhasil meraih peringkat atau pulang modal.

Ditempat yang sama salah Anggota yang ikut aplikasi sky ia mengatakan bahwa dirinya masuk ke anggota langsung deposit 15 juta. dari uang yang sudah deposit uang nya yang bisa berhasil tarik hanya 11 juta dan sebesar 4 juta sampai sekarang tidak bisa di tarik sudah 2 bulan.

Alasan Hartoyo, “Anggota yang sudah melakukan dana deposit tidak bisa diambil, bahwa dana tersebut sudah masuk deposito,” pungkasnya. (Hadi)

BACA JUGA:  Sebanyak 28 Pejabat Administrator Eselon III Dan Pengawas Eselon IV Dilantik Sekdakab Lampura.