PJ Bupati Tubaba kukuhkan  Perpanjangan 2 tahun Masa jabatan 91 kepalo Tiyuh 

Tulang Bawang Barat,- (BN.Net) Penjabat (PJ) Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat Firsada kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan 91 Kepalo Tiyuh.

Pengukuhan tersebut sekaligus penyerahan Surat Keputusan Bupati yang diserahkan langsung oleh Firsada Tentang Perpanjangan Masa Jabatan berlangsung di lapangan sepak bola tiyuh pulung kencana pada kamis (20/6/2024)

Hal tersebut Berdasarkan surat Keputusan Bupati Nomor : B/112/II.13/GK/TUBABA/2024 Tentang Perpanjangan Masa Jabatan Kepalo Tiyuh Menjadi 8 tahun.

Dalam sambutannya, penjabat bupati Tubaba M. Firsada menyampaikan, selamat dan sukses kepada kepalo Tiyuh atas  di kukuhkan dan diperpanjang masa jabatannya.

“Selamat atas di kukuhkan nya masa jabatan menjadi 8 tahun, semoga dengan pengukuhan ini bisa menambah semangat kerja untuk memajukan Tiyuh nya masing-masing,” ungkap Pj. M. Firsada dalam sambutannya.

Selanjutnya, M. Firsada juga berpesan kepada kepalo Tiyuh yang baru di kukuhkan agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan dalam menghadapi pemilihan kepada daerah yang akan datang.

“Saya mengajak semua kepalo Tiyuh agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan dalam pilkada yang akan datang, agar semua tahapan pilkada di kabupaten Tubaba dapat berjalan lancar, aman, dan damai,” pungkasnya. (Evendi)

BACA JUGA:  Sepakat Adakan Kerjasama, PERSADIN Tandatangani MoU dengan UTB Lampung