Direktorat Polairud Melaksanakan Kegiatan ‘NGAJI PAI’ Di Masjid Al Barokah

Bandarlampung,- (BN.Net) Kamis 11 Juli 2024, Direktorat Polairud Polda Lampung Menggelar kegiatan ” Ngaji Pai’ ” bagi seluruh Personelnya di Masjid Al Barokah Kegiatan ini adalah Pembinaan Rohani dan Mental dalam memperkuat kualitas kejiwaan dan moralitas Personil Ditpolairud Polda Lampung dalam melaksanakan Tugas.

Acara ” Ngaji Pai’ ” dimulai dengan pembacaan Surah Yasin dan Tahlil dilanjutkan depan Kajian Kitab Kuning Ilmu Fiqih Oleh Ustadz Engkun .

Direktur Polairud Polda Lampung Kombes Pol BOBY PA’ LUDIN TAMBUNAN,S.I.K., M.H. menyampaikan pentingnya kegiatan ” Ngaji Pai’ ” ini dalam membentuk karakter dan mentalitas yang kuat bagi para personel Direktorat Polairud Polda Lampung, untuk meningkatkan Kwalitas diri sebagai Anggota Airud yang Profesional dan Bertanggung jawab dan Perduli kepada sesama.

Kegiatan ini bukan hanya sekadar Kegiatan Rutin tetapi merupakan wadah untuk memperkuat iman dan keteguhan hati dalam menghadapi berbagai tantangan, juga menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama personel, Kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif, ujarnya .

Kegiatan ” Ngaji Pai’ ” di ikuti oleh Wadir Polairud, Para Kasubdit, Kasubag Renmin, Kasi Tahti, Perwira Staf dan Personil yg beragama Islam berjalan dengan Lancar. (*)

BACA JUGA:  Arinal Ajak Satukan Persepsi dalam Penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung.