Kapolres Lampung Tengah mengikuti kegiatan Lampung Tengah Berdoa beserta Forkopimda Lampung Tengah.

Lampung Tengah,- (BN.Net) AKBP Wawan Setiawan, S.Ik selaku Kapolres Lampung Tengah mengikuti kegiatan Lampung Tengah Berdoa beserta Forkopimda Lampung Tengah di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak Lampung Tengah. Kamis, (22/07/2021) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan Lampung Tengah Berdoa merupakan kegiatan Berdo,a Bersama yang diadakan Forkopimda dan Pemkab Lampung Tengah dengan dihadiri Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad,S.Sos, Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto, M.Han, Ketua DPRD Kab. Lampung Tengah, Sumarsono, Sekda Kab. Lampung Tengah, Nirlan, SH.,MM, Kepala Kantor Kemenag Kab. Lampung Tengah, Ketua MUI Kab. Lampung Tengah, seluruh OPD Kab. Lampung Tengah, Perwakilan Lintas Agama Kab. Lampung Tengah.
H. Musa Ahmad, S.Sos dalam Sambutannya mengharapkan melalui kegiatan Lampung Tengah Berdo,a kita semua meminta kepada Allah SWT atau Tuhan untuk menjauhkan segala mara bahaya khususnya Wabah Virus Covid-19 yang saat ini melanda seluruh dunia termasuk Indonesia.

Selain memanjatkan do,a dan meminta pertolongan kepada Allah SWT, Bupati Lampung Tengh juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Lampung Tengah untuk bersama-sama membantu upaya yang telah dilakukan Pemerintah Kab. Lampung Tengah dalam menanggulangi penyebaran Virus Covid-19 yang semakin meluas di Kab. Lampung Tengah, karena sampai dengan saat ini masih banyak masyarakat yang merasa tidak percaya dan menyepelekan adanya Pandemi Covid-19 ini, kata Musa.

Lampung Tengah Berdoa dengan Tema Berdoa Dari Rumah Untuk Indonesia atau Pray For Home diimami oleh KH Yusuf Abdullah.Kegiatan Lampung Tengah Berdoa di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak Lampung Tengah berlangsung dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang berlaku guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 yang semakin meluas di Kab. Lampung Tengah, Demikian Pungkasnya (*)

BACA JUGA:  Silvina : Ayah dan Amak, Saya Sangat Butuh Nasehat Arahannya