Pelantikan Ketua PERWOSI Berjalan Lancar.

125

Bandar Lampung,- Beritanatural.net. Ny. Riana Sari Arinal dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia ( PERWOSI ) Provinsi Lampung masa Bhakti 2019 – 2023. Disaksikan langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Pengurus PERWOSI Provinsi Lampung di lantikan dan dan dikukuhkan oleh Ketua Koni Provinsi Lampung Yusuf Sulfarano Barusman di Gedung Balai Keratun Kantor Gubernur Provinsi Lampung Jum’at, 10 Januari 2020.

Dalam sambutannya Gubernur Arinal berharap setelah dikukuhkan kepengurusan PERWOSI segera menyusun program kerja dengan target yang jelas dan terukur. Kemudian Gubernur menegaskan momen ini sebagai titik tolak peningkatan eksistensi wanita di Provinsi Lampung khususnya dalam pembangunan di bidang olahraga. Sesuai dengan agenda kerja Pemerintah Provinsi Lampung tahun 2019 – 2024 yang salah satunya mengembalikan kejayaan dunia olahraga di Lampung.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa salah satu agenda kerja Pemerintah Provinsi Lampung tahun 2019 – 2024 dalam rangka mewujudkan Visi “Rakyat Lampung Berjaya” adalah dengan mengembalikan kejayaan dunia olahraga di Lampung, ”Kata Gubernur Arinal. (*)

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Serahkan Sapi Kurban dari Presiden RI Joko Widodo Seberat 947 Kg kepada Jamaah Masjid Al-Mu'Minun.