Salam Lestari, Mapala Anoapala Metro Adakan Mubes Ke-IX, Ketum Berharap Berjalan Lancar.

594

Kota Metro,- Beritanatural.net
Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala), Anak Olahraga Pecinta Alam (Anoapala) yang berada di Yayasan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Rosalinda, Jl. Soekarno Hatta, Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro, gelar acara Musyawarah Besar (Mubes) ke-IX, di Ruang kelas, Sabtu (18/01/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum, Febri ramadhan, Ketua pelaksana, Wikho Andriyan, Sekertaris dan korlap, Samuel Wahyu, Perlengkapan dan bendahara, Ida Bagus, Humas dan konsumsi, M. Gilang ramadhan, para anggota Anoapala, serta tamu undangan dari Mapala matrix Metro, Lampung, Mapala gerhana AKMI Baturaja Palembang, Mapala Mapas STIPER Metro, Lampung, Mahasiswa STKIP Rosalia Metro Lampung.

Febri ramadhan, selaku ketua umum mengucapkan salam hormat kepada ketua STKIP Rosalia, kepada Ketuplak beserta jajaran, dan para tamu undangan.

“Saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap hadirin yang dengan tulus ikhlas sudi meringankan langkah meluangkan waktu, untuk menghadiri acara ini. Saya¬†selaku ketua umum Anoapala menyampaikan beribu maaf bila mana dalam penyambutan kami banyak kekurangan,” kata Febri.

Lanjut, pihaknya juga berharap kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesolitan antara pecinta alam, “Semoga Mubes ke sembilan ini dapat berjalan lancar,” Harapnya.

Anggota Mapala Mapas STIPER, Kota Metro.

Ditempat terpisah, Ni Putu Gani Astuti dari Mapala Mapas STIPER Metro mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari para anggota Anoapala,” Terimakasih, atas sambutan dari keluarga besar Anoapala, semoga UKM Mapala semakin solid dan berjaya, “Harap Gani, gadis cantik jelita tersebut melalui WhatsApp pribadinya. (RI 1144 AL)

BACA JUGA:  Silaturahmi Dengan PCNU, Walikota dan Wakil Walikota Metro Ajak PCNU Cegah Organisasi Radikal.