A. Nasir Pimpin Musrenbang Kelurahan Iringmulyo.

122

Kota Metro,- Beritanatural.Net
Pemerintah Kota Metro kembali melakukan Musrenbang tingkat Kelurahan yang kali ini berlangsung di Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur. Dengan mengusung tema “Kita Wujudkan Metro Sejahtera Dengan Memperkuat Infrastruktur Yang Berwawasan Lingkungan”, berdasarkan pantauan Tim Liputan Dinas Kominfo Metro, Rabu (22/01/2020).

Dalam kegiatan ini turut hadir, Sekda kota Metro, Perwakilan DPRD Kota Metro, Asisten III Kota Metro, Staf Ahli dan Tim Tekhnis Kota Metro, Kepala OPD se-Kota Metro, Camat Metro Timur, Lurah se-Metro Timur, Rw/Rt se-Metro Timur, serta tamu undangan.

Selamat selaku Lurah Iringmulyo dalam laporannya menyampaikan bahwa Kelurahan Iringmulyo memiliki 42 rt dan 18 rw, yang untuk realisasi PBB pada tahun 2019 mencapai 82,73%. Adapun untuk pelaksanaan tahun 2020 telah dilaksanakan Pra Musren sebelum kegiatan ini berlangsung, dan yang akan dipersiapkan adalah fisik, ekonomi dan sosial budaya. “Kami berharap dengan usulan progres ini serta usulan dari lapisan paling bawah,dapat dibawa pada musrenbang tingkat Kota nantinya” tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekda Kota Metro A. Nasir  dalam arahannya mengatakan bahwa musyawarah ini merupakan ajang pembahasan setiap usulan dari masyarakat terutama dalam pembangunan fisik maupun non fisik di Kelurahan Iringmulyo.

“Mari kita sepakati keputusan yang akan menjadi prioritas pembangunan di tahun mendatang. Saya berharap, untuk semua yang hadir disini untuk bersama-sama bekerjasama demi kemajuan Kelurahan Iringmulyo,” tegasnya. (*)

BACA JUGA:  Silaturahmi Dengan Kapolda, Wahdi Ucapkan Terima Kasih Kepada Irjen Pol Hendro Sugiatno Atas Dukungannya.