Musda Ke-X, Golkar Akan Rekomendasi Bakal Calon Pada Bulan April.

116

Lampung,- Beritanatural.net
Usai membuka Musda X DPD I Golkar Lampung. Aziz Syamsudin, selaku Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Politik Golkar Lampung Bidang Polhukam mengaku siap wujudkan 50 persen target kemenangan DPD I Golkar Lampung dalam Pilkada serentak 8 Kabupaten 2020. di Grahawangsa Bandar Lampung, Senin (02/03/2020).

Dalam acara tersebut, Wakil Ketua Umum DPP Golkar Lampung Bidang Polhukam Aziz Syamsudin mengatakan untuk mewujudkan target kemenangan itu, Golkar tidak bisa berjalan sendiri. Maka dari itu, DPP Partai Golkar akan melakukan lobi-lobi politik kepada para bakal calon kepala daerah yang akan diusung untuk dapat membawa koalisi di Pilkada serentak Tahun 2020.

“Tentu dengan berkoalisi dengan partai-partai yang ada di Provinsi Lampung Golkar Lampung bisa mengusung kader dengan target 50 persen, kita bisa ada lobi-lobi nantinya” Kata Aziz Syamsudin.

Terkait rekomendasi Partai Golkar, Aziz mengaku saat ini DPP Golkar sedang dalam tahapan survei terkahir. Sesuai dengan jadwal, Survei terhadap balon kepala daerah itu akan berakhir pada pertengahan Maret 2020.

Sehingga, DPP menjadwalkan rekomendasi akan dikeluarkan pada bulan April 2020 yang akan datang.

“Rekomendasi dijadawalkan akan turun pada bulan April, saat ini sedang pelaksanaan tahap survei terakhir yang akan diselesaikan pada pertengahan Maret. setelah survei 14 hari setelahnya memastikan, memberikan, dan mengeluarakan rekom kader yang akan diusung,” jelasnya. (*)

BACA JUGA:  Ketua Panwascam Padang Ratu Mendapat Apresiasi Dari Ketua Bidang Pengawasan Bawaslu Lampung Tengah.