Dedi Irawan, A. Md Nahkodai IWO Lamteng.

152

Lampung Tengah,- Beritanatural.net
Pemilihan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Tengah (Lamteng), dilakukan melalui aklamasi dari 25 wartawan online yang terdata, dalam aklamasi tersebut IWO Lamteng menentukan Dedi Irawan, A. Md (Ketua), Ardiansyah (Sekretaris) dan Dewi Rosmala (Bendahara) sebagai kepengurusan IWO Lamteng, Minggu (22/3/2020).

Saat para anggota IWO Lamteng melakukan Aklamasi.

Dan dalam waktu dekat ini, IWO Lamteng akan mensosialisasikan visi dan misi terkait terbentuknya IWO di Lampung Tengah.

Dedi Irawan, A. Md sebagai ketua terpilih aklamasi mengatakan,
“Wartawan yang tergabung dalam IWO Lamteng harus kompak dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik yang sudah menjadi tanggungjawab bersama demi kemajuan Kabupaten Lampung tengah,” Ujar Dedi.

Selain itu pihaknya juga berharap, IWO Lamteng tidak sekedar mengutamakan kepentingan sendiri dalam berorganisasi, namun IWO akan hadir di tengah masyarakat serta turut mendukung program-program pemerintah kabupaten Lampung Tengah dalam hal pemberitaan.

“IWO akan mendukung program – program pemerintah dan memberikan informasi kepada masyarakat secara Akurat dan Faktual,” tambahnya.

Selain itu, “Dalam waktu dekat kami akan melakukan Audiensi ke Bupati Lampung Tengah, terkait telah terbentuknya IWO di Lampung Tengah,” Pungkasnya. (*)

BACA JUGA:  Pjs Gubernur Agus Fatoni Pimpin Apel Kesiapsiagaan Bencana Bersama Forkopimda dan Relawan.