Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi Lakukan Video Conference Dengan Bupati/Walikota Se-Provinsi Lampung.

146

Bandar Lampung,- Beritanatural.net
Terkait Langkah Penaganan Penyebaran Covid-19, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi lakukan video conference dengan Bupati/Walikota Se-Provinsi Lampung, Di Mahan Agung, Kelura Sumur Batu, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Jum’at (03/04/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay, Kapolda Irjen Pol Purwadi Arianto, Danrem 043/Gatam Kol Inf. Taufik Hanafi, dan anggota Forkopimda lainnya, Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan & Kesra, Asisten Perekonomian & Pembangunan
Kepala BPBD, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo & Statistik, Kadis Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan & Hortikultura, Kadis Perindustrian & Perdagangan, Kadis Bina Marga & Bina Konstruksi, Kadis Pendidikan & Kebudayaan, Kadis Perhubungan, Plt. Kadis Sosial.

Saat melakukan video conference dengan durasi lebih kurang tiga jam, Arinal Djunaidi menerima laporan secara bergantian, tentang perkembangan dan persiapan di lima belas Kota/Kabupaten.

Gubernur juga menginstruksikan kepada para Bupati/Walikota Se-Lampung untuk bekerja dengan serius dan mengambil langkah-langkah penanganan Covid-19 di daerahnya masing-masing. “Kita akan terus berjuang semaksimal mungkin dengan kebersamaan, termasuk dengan seluruh Forkopimda, saling koordinasi dengan seluruh jajarannya,” Ajak Gubernur kepada para kepala daerah.

Selain itu TNI-POLRI mulai dari Korem, Kodim, Koramil sampai Babinsa, Polda, Polres, hingga seluruh Bhabinkamtibmas juga harus berperan aktif dalam mencegah penyebaran Virus Corona. Begitu juga dengan seluruh jajaran perangkat pemerintah sudah terkonsolidasi untuk bergerak melakukan pencegahan, hingga tingkat desa bahkan RT. (Red)

BACA JUGA:  Kasiren Korem 043/Gatam Ikuti Rakor Bidang pengawasan TA. 2021 Secara Virtual.