Acara Lepas sambut Danrem 043/Gatam.

163

Bandar Lampung,- BeritaNatural.Net
Dalam rangka pamitan Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi bersama unsur Forkopimda yang diikuti lk 25 orang, Gubernur Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi adakan acara Jamuan makan siang, di Mahan Agung, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar, Senin (20/04/2020).

Gubernur Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi adakan acara Jamuan makan siang, di Mahan Agung.

Hadir dalam acara tersebut, Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, Kabinda Lampung diwakili Korwil Letkol Raya, Para Asisten, Kepala OPD Provinsi Lampung, Danlanal Lampung Kolonel Marinir Amrul Adriansyah, Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Nawawi, Danlanud M.Bunyamin Latkol Pnb Ronal.

Dalam Sambutannya, Arinal Djunaidi mengucapkan terimakasih kepada Danrem yang telah menjalankan tugasnya selama ini, dia juga menyampaikan perkembangan Covid-19 di Provinsi Lampung.

“Saya mengucapkan semoga Bpk, Danrem menyandang pangkat baru yaitu Bintang 1, kepada Bpk, Danrem Saya Ucapkan Selamat di tempat yang baru,” kata Arinal.

Dalam sambutannya Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi mengatakan, “Saya ingin melaporkan kepada bapak bahwa besok rencananya kepada bapak Kapolda terkait rencana perlu kami laporkan bapak-bapak yang sesuai dengan berita yang diterima, bahwa untuk jabatan komandan Korem Garuda hitam dan jajaran Kodam 2 Sriwijaya pada hari Kamis akan dilaksanakan serah terima besok hari Rabu dan hari Kamis,” kata Taufiq.

Lanjutnya, “Kami melaksanakan serah terima di Palembang untuk melaksanakan acara penerimaan pejabat baru walaupun secara statusnya pada saat itu sudah tidak menjabat sebagai komandan perang yang baru dan tidak masuk karena ada acara tradisi secara internal dalam situasi seperti ini. Kita tidak memungkinkan untuk mengadakan acara-acara yang besar termasuk juga acara pisah kenal seperti yang pada saat dengan komandan-komandan yang dulu, kemungkinan juga akan kita laksanakan internal kami itupun hanya terbatas, pada kesempatan yang baik ini tentunya saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu dan seluruhnya atas semua masukan arahan selama melaksanakan tugas selama 1 tahun 3 bulan ini. Saya di sini dan juga tentunya banyak hal yang mungkin kurang berkenan kepada bapak ibu sekalian kami ucapkan terima kasih bapak atas semuanya termasuk rekan-rekan saya di sini di mana saya udah 29 tahun mungkin baru sekali ini, kita melaksanakan serah terima, tapi saya belum keluar dan beberapa tempat yang lain tapi masih menunggu mudah-mudahan kita menyesuaikan dengan arahan dari hati dan sebagainya,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Provinsi Lampung Kolaborasi Dengan Mini Pabrik Pengolahan Coklat.

Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan Cendra Mata dari unsur Forkopimda. Hingga usai acara dapat berjalan dengan tertib dan aman. (Red)