Rapid Test : Ketua IWO Provinsi Lampung Apresiasi Dinas Kesehatan.

920

Bandar Lampung,- BeritaNatural.Net
Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung, menyayangkan tentang kecaman dari sejumlah organisasi profesi, yang belum ricek ke lapangan, Kamis (07/05/2020).

Riko Apresiasi kegiatan Rapid Test yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Lampung. Hal tersebut diungkapkan, Riko Amir selaku ketua IWO Provinsi saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan bahwa kegiatan Rapid Test yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung pada Rabu (06/05) kemarin. Menurutnya hal wajar bila seorang jurnalis yang menjadi salah satu garda terdepan sebagai penyedia informasi tentang perkembangan Covid-19 di Lampung.

“Kita apresiasi dan sangat mendukung langkah yang diambil oleh Dinas Kesehatan yang telah melaksanakan Rapid Test terhadap para jurnalis,” kata Riko.

Lanjutnya, meskipun telah dilakukan Rapid Test dia juga berharap pada para jurnalis selalu mengedepankan dan mematuhi protokol kesehatan, karena seorang jurnalis aktif pasti banyak berjumpa dengan narasumber.

“Jika ada organisasi yang mengecam tentang Rapid Test untuk para jurnalis itu hak mereka, akan tetapi hal aneh bila kita mengecam suatu tindakan yang gunanya untuk kesehatan kita sendiri sebagai seorang jurnalis,” jelasnya. (Sy)

BACA JUGA:  Direktorat Intelkam Polda Lampung Kunjungi ke Kantor Sekretariat DPW Partai GELORA Provinsi Lampung.