Peduli Pandemi Covid-19, Polda Lampung Melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Tahap ke II.

1377

Lampung,- BeritaNatural.Net
Satker Polda Lampung dan Polres jajaran serentak salurkan sembako dan masker sebanyak 6.821 paket kepada warga masyarakat Lampung. Jum’at (15/05/2020)

Sebanyak total 6.821 paket sembako berisikan Bahan pokok dan Masker dengan rincian 1.459 telah dipersiapkan oleh Masing-masing Satker Polda Lampung dan 5.362 paket disiapkan oleh Polres jajaran akan diberikan langsung kepada warga masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19.

Pembagian sembako tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, semoga dengan bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan pokok masyarakat yang saat ini kesulitan ekonomi akibat dampak Pandemi Covid-19, Polri menghimbau agar masyarakat mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19. “Patuhi aturan Pemerintah untuk tetap berada dirumah dgn bekerja di rumah , ber ibadah di rumah, menjaga jarak, mencuci tangan sebelum dan sesudah aktifitas dan menggunakan masker jika keluar rumah , tidak melakukan kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya masyarakat serta Tidak melaksanakan Mudik, guna memutus Penularan virus covid19 di wilayah Provinsi Lampung,” kata Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto M.Si., melalui Kabidhumas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

Ucapan terimakasih diberikan masyarkat penerima sembako, mereka sangat senang dan terbantu oleh pemberian sembako dan masker yang diberikan oleh Polda Lampung dan Polres jajaran. “Semoga kita tetap terjaga dan terhindar dari Virus Covid-19,” harapnya saat ini. (*)

BACA JUGA:  Bersama Jajaran Forkopimda, Gubernur Arinal Tinjau Ibadah Malam Natal.