Juni Bertambah 2 Orang, PDP Covid19 yang Meninggal di Provinsi Lampung.

773

Bandar Lampung,- BeritaNatural.Net Pandemi Global  Covid19 masih menjadi penyebab jumlah orang meninggal dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Bandar Lampung bertambah.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana dalam Press Realesenya, Jum’at (05/06/2020)

‘yang meninggal dalam status PDP ada 24 orang, berarti hari ini bertambah 2 orang yang meninggal dalam status PDP”, kata Reihana saat menyampaikan statistik perkembangan pandemi global covid19 di Provinsi Lampung.

Sebelumnya Reihana menjelaskan, Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Provinsi Lampung saat ini berjumlah 3188 orang, yang sudah selesai dipantau selama 14 hari berjumlah 3141 orang dan yang masih dalam pemantauan berjumlah 39 Orang, ODP yang meninggal berjumlah 8 Orang.

“Pasien Dalam Pengawasan saat ini di Provinsi Lampung berjumlah 118 orang, dimana yang masih dirawat di ruang isolasi beberapa Rumah Sakit Rujukan yang ada di Provinsi Lampung berjumlah 13 orang, dan yang sudah pulang dalam status PDP dalam keadaan sehat 81 orang,” imbuhnya.

Kemudian untuk kasus terkonfirmasi covid19, lanjut Reihana, saat ini Provinsi Lampung mempunyai jumlah kasus 141 orang, dimana ada penambahan 1 kasus dan masih dirawat di ruang isolasi ada 38 orang, yang meninggal dalam terkonfirmasi positif ada 11 orang, yang sembuh bertambah menjadi 92 orang.

“Ada tambahan 1 orang pasien kami No 141, laki-laki, 70 tahun, dari Bandar Lampung. Kondisi saat ini, yang bersangkutan lagi dirawat di ruang isolasi salah satu Rumah Sakit Swasta di Bandar Lampung,” jelasnya.

Disamping itu Reihana menerangkan, pasien sembuh saat ini ada 5 orang, dimana yang sembuh adalah pasien kami No 125 a/n Dede Harahap alamat Bandar Lampung. Pasien No 128  a/n Anggun dari Bandar Lampung. Pasien No 129 bernama Mariana dari Bandar Lampung . Pasien No 123 a/n  Alfa Miftahul dari Tanggamus dan pasien kami yang terakhir No 127 a/n Dwianto dari Bandar Lampung.

BACA JUGA:  Wakil Gubernur Lampung Saksikan Serah Terima Jabatan Dan Pelantikan Kepala OJK Provinsi Lampung.

“Jangan lupa bahagia.Karena bahagia adalah obat dari segala macam penyakit,” pesannya diakhir press release. (*)