Anggota DPRD Provinsi Lampung Yozi Rizal Menyosialisasikan Perda No 4 Tahun 2018 Di Area Perkebunan Karet PTPN Way Kanan.

809

Lampung,- BeritaNatural.Net Way Kanan-Petani perkebunan mengeluhkan minimnya perhatian pemerintah saat pandemi Covid-19. Serta buruknya infrastruktur jalan poros di kabupaten setempat.

Hal tersebut disampaikan kepada Anggota DPRD Provinsi Lampung Yozi Rizal saat menyosialisasikan Perda No 4 tahun 2018 tentang perencanaan pembangunan dan ketahanan keluarga. Sosialisasi digelar di tengah area perkebunan karet PTPN VII Kampung Karang Umpu, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, Rabu (10/6/2020).

Dalam diskusi, warga menyampaikan beberapa keluhan yang terjadi di masyarakat kalangan bawah, diantaranya tentang pembagian bantuan yang dinilai tebang pilih dan jalan-jalan poros yang mengalami kerusakan parah.

Menanggapi itu, Yozi menyebut dalam catatan pribadi selama melakukan tugasnya sebagai wakil rakyat, masyarakat pada umumnya mengeluhkan soal perhatian pemerintah terkait perekonomian kesehatan.

“Kebanyakan keluhan yang disampaikan yakni soal perhatian pemerintah ke masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Saya rasa memang begitulah yang terjadi saat ini, dan sudah saya sampaikan ke pemerintah untuk fokus terhadap kesehatan, jejaring sosial dan stimulus perekonomian,” ungkapnya.

Diketahui sosialisasi dihadiri Kepala Puskesmas Negeri Baru Mufid, Kepala Kampung Karang Umpu Kosim Raja Putra, Kepolisian Resort Way Wanan dan tokoh masyarakat setempat. (*)

BACA JUGA:  Diduga Langgar UU Subversi UU Darurat, Koboi Belom Ditahan.