NasDem Berikan Rekomendasi Untuk Tiga Bakal Calon Kepala Daerah.

1080

Bandar Lampung,- BeritaNatural.Net
Dalam rangka Penyerahan Rekomendasi Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten/Kota Provinsi Lampung yang diselenggarakan oleh DPW Partai NasDem Provinsi Lampung, virtual meeting, Minggu(14/06/2020).

Dalam kesempatan tersebut tiga bakal calon kepala daerah yang diberikan rekomendasi dari partai Nasdem, yakni Eva Dwiana – Dedi Amrullah untuk Bandar Lampung, Ana Morinda-Frits Kota Metro, Yusron Amirullah Kabupaten Lampung Timur.

Fauzan Sibron yang juga masih menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung dari partai Nasdem, mewakili Ketua DPW NasDem Lampung Taufik Basari, mengatakan bahwa pihaknya dalam menetapkan rekomendasi dari partainya mengunakan beberapa pertimbangan yang menurutnya untuk masyarakat setempat.

“Yang insya Allah partai Nasdem dalam menentukan calon-calon yang diusung ini memperhatikan apa yang diinginkan masyarakat dan kita yakini semua calonnya kita ini insya Allah bisa menjadi harapan, bisa menjadi tempat buat rakyat bagaimana di kabupaten kota tersebut dapat lebih maju,” kata Fauzan.

Lanjut, menurunnya salah satu penilaian untuk para bakal calon dilihat dari eksistensi dan hasil survei yang ada.

“Karena hasil survei itu adalah presentasi bakal calon untuk rakyat yang diinginkan oleh karena itu bahwa kita dalam mengusung itu betul-betul melihat daripada keinginan rakyat kita memperhatikan itu, “tambahnya.

Selain itu, saat ditanya terkait rekomendasi yang diberikan oleh Nasdem pada ketiga calon dia menyatakan bahwa itu sebuah dinamika dalam politik.

“Jadi ada dinamika yang terjadi selama itu hal yang biasa saja bahwa calon pendaftar ataupun kader mendaftar, itu dia (dinamika politik) tetapi ketika DPP sudah menetapkan kita semua harus taat dan patuh kepada perintah dari pusat, dan kita harus menjalankan perintah, Oleh karena itu saya kira bahwa yang terjadi saat itu, saat ini, dan sebelum-sebelumnya itu adalah dinamika yang kita lewati, “jelasnya. (Red)

BACA JUGA:  DPRD Lampura kembali Menggelar Rapat Pengsahan Rancangan APBD Tahun 2021.