Reihana Menyatakan, Dari Jumlah 166 Pasien Terkonfirmasi Positif, Dua Diantaranya Balita.

959

Bandar Lampung ,- BeritaNatural.Net Tim Gugus tugas melalui juru Bicara Gugus Tugas Covid 19 Provinsi Lampung Dr dr Hj Reihana menyatakan, dari jumlah 166 pasien terkonfimasi positif, dua diantaranya balita.

Dijelaskan, jumlah keseluruhan pasien balita berjumlah delapan orang. Dua diantaranyat terkontaminasi positif.

“Dua pasien balita ini masuk dalam orang tanpa gejala (OTG) dan tertular dari kedua orang taunya yang terkonfirmasi positif Covid 19,”kata Reihana, Selasa (16/6).

Sudah dua hari ini tidak ada penambahan pasien terkonfirmasi positif. Provinsi Lampung kini terdapat pasien ODP 3305 orang dengan selesai pemantauan berjumlah 3210, dinyatakan sembuh 87 dan Pasien ODP meninggal total sebanyak 8 orang.

Sementara pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 140 orang, yang masih dalam perawatan 4 orang, sembuh 109 pasien dan PDP meninggal total sebanyak 27 orang atau terjadi penambahan 1 orang sejak Minggu (14/6).

Dari 166 pasien terkonfirmasi positif, 39 pasien di isolasi dan dalam perawatan, 115 pasien dinyatakan sembuh sementara total pasien meninggal berstatus PDP 12 orang. Ditambahkan, pasien sembuh terdiri dari 1 pasien dari Lampung Tengah. (*)

BACA JUGA:  DPRD Provinsi Lampung Serap Aspirasi Rakyat, Masyarakat Mengeluh Dan Takut Tidak Makan.