Lampung Tengah dan Pesawaran merupakan Daerah Sasaran Yang Akan Dilakukan Rapid Test Massal.

894

Bandar Lampung,- BeritaNatural.Net Juru Bicara Gugus Tugas Covid 19 Provinsi Lampung Dr dr Hj Reihana menyatakan, Bandarlampung, Lampung Selatan, Lampung Tengah dan Pesawaran merupakan daerah sasaran yang akan dilakukan rapid test massal. Selain daerah, terminal juga menjadi sasaran gugus tugas untuk dilakukan test, Selasa (16/06/2020)

Dijelaskan, untuk rapid test massal kini sedang dilakukan kesiapan secara tekhnis. “Soal alat rapid test, mudah-mudahan tersedia dan sedang dipersiapkan secara matang,”kata Reihana.

Provinsi Lampung, masih menurut Reihana, kini terdapat pasien ODP 3305 orang dengan selesai pemantauan berjumlah 3210, dinyatakan sembuh 87 dan Pasien ODP meninggal total sebanyak 8 orang.

Sementara pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 140 orang, yang masih dalam perawatan 4 orang, sembuh 109 pasien dan PDP meninggal total sebanyak 27 orang atau terjadi penambahan 1 orang sejak Minggu (14/6).

Dari 166 pasien terkonfirmasi positif, 39 pasien di isolasi dan dalam perawatan, 115 pasien dinyatakan sembuh sementara total pasien meninggal berstatus PDP 12 orang. Ditambahkan, pasien sembuh terdiri dari 1 pasien dari Lampung Tengah. (*)

BACA JUGA:  Bupati Tubaba Yakin PT. SNB GROUP Dapat Memberikan Manfa'at Besar Bagi Warga Tubaba.