BLT DD Kepada 33 Kepala Keluarga Telah Diberikan.

1049

Pesawaran,- beritanatural.net
Desa Sukajaya pedada, Kecamatan Punduh Pedada, Kabupaten Pesawaran telah membagikan BLT DD Kepada 33 Kepala Keluarga (KK), di rumah kepala desa Sukajaya pedada Kecamatan punduh pedada jum’at 19,06 2020 Waktu 9:00 WIB.

Sa’adi Yusup, selaku Kepala Desa Sukajaya Pedada memberikan BLT DD secara simbolis kepada masyarakat secara Langsung, Mulyadi perwakilan Camat Punduh Pedada, dan IBDA Ismail perwakilan Polsek Padang Cermin.

Dalam sambutannya Kepala Desa Sukajaya Pedada berharap kepada masyarakat bisa menggunakan dana tunai dari bantuan langsung tersebut dengan bijak. “Saya Pun Berharap Pada warga yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tersebut dapat dipergunakan dengan tepat, Karena Bantuan ini diberikan untuk kebutuhan pangan keluarga bapak/ibu sekalian, Memang Kalau Untuk jumlah saya yakin tidak akan cukup, tetapi saya berharap dengan bantuan yang diterima Setidak nya dapat meringankan beban bapak/ibu di tengah pandemi Covid-19. Untuk itu dengan uang bantuan tersebut sekiranya dapat dipergunakan untuk kebutuhan pangan sehari-hari, “kata Sa’adi.

Senada dikatakan Mulyadi, selaku kasi pemerintahan kecamatan Punduh Pedada, kususnya pada masyarakat Punduh Pedada agar kita sama sama dapat menjaga juga mematuhi dan selalu menerapkan protokoler kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, dengan Menyambut masa New normal, mudah mudahan kita semua Terjauh dari ada nya wabah Virus Colorna.

Kegiatan tersebut tetap dalam standar operasional prosedur (SOP), “Minimal harus perhatikan penggunaan masker, jaga jarak, selalu cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer, dan selalu lakukan pola hidup sehat,”

Acara tersebut di pimpinan langsung oleh kepala desa Sukajaya pedada, perwakilan kecamatan Punduh Pedada, perwakilan kapolsek padang cermin, pihak Bank BRI, serta 33 warga penerima bantuan BLT DD, (adi/ismail)

BACA JUGA:  Besok, Gubernur Arinal Lakukan Video Conference Dengan Presiden Joko Widodo Terkait Pandemi Covid-19.