Brimob Polda Lampung Melaksanakan Memberikan Himbauan Tentang Cara Hidup New Normal.

1093

Lampung,- Beritanatural.net Personel Satuan Brimob Polda Lampung Melaksanakan Kegiatan Patroli Skala Besar dengan CB (Cara Bertindak) memberikan himbauan tentang cara hidup New Normal dengan Pola hidup sehat, menjaga jarak , budaya mencuci tangan dan yang paling utama menggunakan Masker di manapun, kemanapun dan apapun kegiatannya, Sabtu (20/06).

Upaya memutus mata rantai virus Corona di wilayah lampung terus dilakakan oleh tim yang tergabung dalam satgas aman nusa krakatau polda lampung . Kegiatan Patroli hari ini Dpp Akp Turis Budiono Sedangkan Dari Brimob Dpp Aiptu Hardi.

Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona petugas patroli di mana kegiatan ini dilakukan kesejumlah titik seperti pasar, pusat perkotaan, dan pemukiman warga.

Disetiap titik para personel berhenti dan memberikan himbauan kepada masyarakat. Diharapkan masyarakat untuk tetap menaati aturan dari pemerintah dan selalu melapor apabila ada gejala sakit untuk langsung ditangani Dan menjalani perawatan di rumah sakit rujukan. (*)

BACA JUGA:  Perdana, Sekda Lampura Lantik Pejabat Fungsional PPUPD.