Letkol Inf Krisna Pribudi Membuka Kegiatan Bakti Sosial dan Karya Bakti TNI TA. 2020 Kodim 0412/LU.

904

Lampung Utara,- Beritanatural.net. Kamis, 25/6/2020 pukul 09.00 WIB telah dilaksanakan Kegiatan pembukaan karya bakti TNI TA. 2020 Kodim 0412/LU yang dibuka langsung oleh Dandim 0412/Lampung Utara, Letkol Inf Krisna Pribudi bertempat di Balai Desa Kagungan Raya Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara.

Hadir dalam pelaksanaan pembukaan karya bakti TNI tersebut sbb : Plt Bupati Kab. LU bpk. Hi. Budi Utomo, SE. MM, Ketua DPRD Lampung Utara bpk. Romli A.md, Dandim 0412/Lampung Utara Letkol Inf Krisna Pribudi, Kapolres Lampung Utara diwakili Kapolsek Abung Selatan AKP. Surya Dinata,SH, Kajari Lampung Utara diwakili Kasi Pidum Sukma Frando,SH.MH, Danki Brimob diwakili Iptu Sumaryono, Asisten III bpk. Hi.Efrizal Arsad, Para Kepala Dinas jajaran Pemda Kab. LU, Seluruh Danramil jajaran Kodim 0412/LU, Seluruh Perwira Staf Kodim 0412/Lampung Utara, Camat Abung Selatan, Tomas, Todat, Toga dan Tokoh Pemuda, Warga Masyarakat yang hadir berjumlah +- 100 orang.

Dalam sambutannya Kades Bandar Kagungan raya Mengucapkan, Selamat datang kepada PLT. Bupati Lampung Utara beserta unsur Forkopimda di Desa Bandar Kagungan Raya.

Dilaporkan bahwa Desa Bandar Kagungan Raya saat ini melaksanakan percepatan pembangunan Desa serta Ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan Masyarakat yang mau mengiklaskan lahan yang akan dilalui jalan tembus dari Desa Bandar Kagungan Raya ke Desa Blambangan Pagar dalam pelaksanaan karya bakti TNI.

Senada dikatakan Dandim 0412/Lampung Utara. “Terimakasih kepada pemerintah daerah atas dukungan kegiatan yang dilaksanakan saat ini,” kata Letkol Inf Krisna Pribudi.

Kegiatanyang akan dilaksanakan meliputi kegiatan fisik maupun Non fisik satu bulan kedepan. Penyerahan sembako secara simbolis oleh unsur Forkopimda Kab. Lampung Utara.

Dalam kesempatan tersebut Hi. Budi Utomo, SE. MM, selaku Plt Bupati Lampung Utara menyampaikan, “Kita ketahui bahwa pemerintah saat ini secara bertahap sudah menerapkan New Normal atau tatanan normal baru yaitu suatu tatanan dimana kehidupan masyarakat yang secara umum tetap dapat beraktifitas secara normal namun tetap dalam batas yang aman dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” kata Budi.

BACA JUGA:  Pelantikan BKOW Provinsi Lampung 2020-2025, Gubernur Arinal Minta Para Pengurus Pelopori Pemberdayaan Perempuan.

Oleh karena itu pihaknya sangat bangga dan bersukur serta mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada jajaran TNI yang telah bersinergi dalam mendukung berbagai kebijakan dan ketentuan yang berlaku saat ini.

“Dengan dilaksanakannya baksos dan karya bakti TNI yang dimulai hari ini saya harapkan dapat memberikan motifasi bagi kita semua dalam meningkatkan sinergi penyelenggaraan pembangunan yang merakyat,” tambahnya.

Selama ini TNI dekat dengan rakyat menyatu dengan masyarakat membangun semangat nasionalisme dan menghidupkan budaya gotong royong ini salah satu wujud pembinaan teritorial dan merupakan bentuk sinergi antara TNI pemerintah daerah dan Masyarakat.

kemudian acara dilanjutkan Pelaksanaan peninjauan sunatan masal oleh Unsur Forkopimda Kab.Lampung Utara.

Paparan oleh Dandim 0412/Lampung Utara Letkol INF. Krisna Pribudi sasaran pelaksanaan :

Tanggal 25 Juni s.d 24 Juli 2020 tempat Desa Bandar Kagungan Raya kec. Abung Selatan Kab. Lampung Utara metode Gotong Royong dan Penyuluhan.

Kegiatan ramah tamah dengan Masyarakat dan dilanjutjan makan siang bersama. (Ali)