Polda Lampung Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19.

998

Lampung,- Beritanatural.net
Dalam rangka Apel persiapan pelepasan Tim pemberangkatan bantuan sosial untuk masyarakat terdapat Covid-19 di Provinsi Lampung oleh kapolda Lampung yang dilaksanakan secara serentak.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto M.Si., menyampaikan isi sambutan dari Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. bahwa bakti sosial serentak adalah niat baik yang dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 serta menjadi amal ibadah bagi kita sekalian.

“Peserta upacara yang saya banggakan hadirin dan tamu undangan yang saya hormati membentuk rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke-72 ini sungguh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya kita semua dalam kondisi penuh keprihatinan karena pada masa Covid yang masih melanda hampir seluruh Negara di Dunia, termasuk di Indonesia dampak sosial ekonomi maupun keamanan yang timbul akibat ini,” kata Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto M.Si. di Lapangan Upacara, Jum’at (27/06/2020).

Menurutnya perlu kita antisipasi dengan baik tema peringatan hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 ini, yaitu Kamtibmas kondisi masyarakat semakin produktif tentunya ini sangat tepat dimaknai bahwa Polri sebagai alat Negara yang bertugas memelihara Kamtibmas harus senantiasa hadir untuk masyarakat.

“Dalam masa sekarang ini bakti sosial serentak yang kita laksanakan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang berdampak langsung dari pandemi Covid-19 bantuan sembako yang diberikan mabes polri,” tambahnya. (Red)

BACA JUGA:  Tiyuh Panaragan jaya Indah Terus tingkatkan Pembangunan Dari Dana Desa (DD).