Hari Bhayangkara ke 74, Kapolres Pesawaran Berharap Untuk Meningkatkan Prestasi.

854

Pesawaran,- BeritaNatural.Net
Dalam rangka memperingati hari byangkara Bhayangkara Ke-74 dihalaman Mapolres Pesawaran,Rabu (01/07/2020)

Dalam kegiatan tersebut yang dihadiri oleh Hi. Ramadonna, ST, selaku Bupati pesawaran, dan Kapolres pesawaran, Danpomal lampung, Danbrigif marinir, Danlanal, Pju polres pesawaran, Purnawirawan polres pesawaran.

Dalam Melaksanakan syukuran Hari Bhayangkara ke-74 dalam suasana yang sederhana dan khidmat. “Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya selaku kapolres Pesawaran mengucapkan selamat Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 kepada seluruh personel yang ada dipolres Kabupaten Pesawaran dan keluarga besar polri,” kata Kapolres.

Dia juga mengungkapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi serta loyalitas krja dan pengabdian saudara kepada Negara Republik Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat yang ada dikabupaten pesawaran.

“Kita pun Jangan berpuas diri, mari lah kita terus berbenah demi kebaikan polri yang makin baik untuk kedepannya, Karena 74 tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk polri berevolusi menjadi institusi yang dapat dipercaya oleh masyarakat,” ucapnya.

Menurutnya perjalanan waktu telah mematangkan karakter pengabdian untuk menjadikan polri lebih cerdas dan tegar, dalam mengemban tugas negara memelihara keamanan dalam negeri, khusus menghadapi situasi pandemi covid-19 yang sangat menguras tenaga dan pemikiran.

“Kami pun berterima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah bekerja sama untuk terus berupaya semaksimal Juga menjaga kabupaten pesawaran dengan protokol-protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah pusat,” tambahnya.

Selain itu, Kapolres Pesawaran juga mengajak kepada para anggotanya untuk mampu membangkitkan dan memotivasi masyarakat khususnya yang dikabupaten pesawaran untuk tetap produktif dengan berkarya, dan beraktivitas. Usaha walau ditengah pandemi tetap berkarya untuk Bangsa dan Negara terkhusus di bumi andan jejama, Kepada seluruh personel polres pesawaran, terciptanya masyarakat yang produktif dan berkarya harus Disandingkan dengan situasi kamtibmas yang kondusif, dan mengayomi dan melindungi setiap warga negara demi keutuhan NkRi.

BACA JUGA:  Pemprov Dorong Optimalisasi BPKP Agar Pemerintah Kabupaten/Kota Raih Opini WTP.

Untuk itu mari kita ciptakan situasi yang aman, nyaman, dan tentram dimasyarakat. Sehubungan dengan hal di atas, saya menilai sangatlah tepat, relevan, dan kontekstual, tema yang kita angkat pada peringatan ke-74 hari bhayangkara tahun 2020 ini, yaitu : “kamtibmas kondusif masyarakat semakin produkti” dan Tema ini merupakan representasi dari tekad Juga semangat kita, untuk senantiasa bersama sama dengan seluruh komponen Bangsa dan Negara, melakukan perbaikan, pembenahan serta berkomitmen menjadi lebih baik dalam memberikan pelayana kepada masyarakat.

Pihaknya percaya, melalui komitmen bersama, dalam rangka reformasi birokrasi yang saat ini sedang kita jalankan, jati diri sebagai bhayangkara sejati yang profesional moderen dan terpercaya oleh masyarakat. Kualitas organisasi yang demikian ini, akan menjadikan polri sebagai institusi yang kuat dan solid, dalam mengemban amanah sebagai pemelihara
Kamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Perlu kita pahami bersama bahwa, kesuksesan dan capaian polri dalam melaksanakan tugas, tidak terlepas dari dukungan dan bantuan, serta kerjasama dengan masyarakat dan seluruh stake holders. Oleh karena itu, pada kesempatan yang berbahagia pihaknya memberikan penghargaan yang setinggi kepada seluruh elemen masyarakat beserta instansi terkait, yang telah berpartisipasi mendukung pelaksanaan tugas polri.

“Harapan saya, kiranya semua prestasi dan keberhasilan yang telah diraih selama ini, dapat terus ditingkatkan di masa yang akan datang. Dalam kesempatan ini saya selaku kapolres bhayangkari pesawaran beserta staf dan mengucapkan terimakasih,” tedasnya. (Gani)