Irjen (Pur) H Ike Edwin Bersama Dr. Zam Zanaria Hadiri Acara Halal Bihalal dan Temu Kangen.

939

Bandar Lampung,- BeritaNatural.Net Bakal Calon walikota Bandar Lampung Bapak Irjen (Pur) H Ike Edwin bersama pasangannya Dr Zam Zanaria hadir di acara halal bihalal dan temu kangen dengan warga Gotongroyong bertempat di jalan Merdeka Kelurahan Gotong royong, Sabtu (4/7/2020).

Alex selaku Ketua Panitia Halalbihalal mengatakan mengajak masyarakat untuk mensukseskan pilkada yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember mendatang. “Mari kita sukseskan Pilkada yg akan di selenggarakan tgl 9 Desember 2020 dengan cara memberikan pilihan kita kepada Irjen Hi. Ike Edwin, karena kita memilih bukan tanpa dasar, Dang Ike Edwin adalah asli orang Gotong royong yang juga pernah menjabat Kapolda Lampung dan saat ini beliau telah purna tugas dan beliau kembali ingin mengabdikan diri ke masyarakat Bandar Lampung untuk menjadi Walikota Bandar Lampung,” ujarnya.

Sementara itu dalam sambutannya Dang Ike Edwin menyampaikan keinginan dan ketulusan untuk seluruh masyarakat Bandar Lampung khususnya masyarakat Gotongroyong untuk dapat memilihnya sebagai walikota Bandar Lampung periode 2021-2025.

“Saya menginginkan masyarakat Gotongroyong untuk membantu memilih dan memenangkan diri saya di perhelatan Pilkada nanti, saya adalah asli kelahiran Gotongroyong dan sampai saat ini pun saya masih hapal siapa-siapa nama satu persatu sahabat serta tetangga saya dahulu,” ujarnya Dang Ike disambut yel-yel Ike Edwin harus menang oleh sahabat kecilnya serta para warga Gotongroyong.

Dalam kesempatan yang sama, Dr. Zam Zanaria mengungkapkan, “Ini seperti membuka kembali memory kami, karena saya juga merupakan warga Gotongroyong, kami memiliki Visi Misi yang sama untuk memberikan bakti kami kelak bila terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota, kita harus berani mengatakan tidak pada money politik,” cetus Dr. Zam Zanaria. (Red)

BACA JUGA:  Audiensi DPW NasDem Lampung Bidang Perempuan dan Anak Mendapat Respon Positif Dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu.