Bertemu Jenderal Bintang Dua, Ibu Ini Terharu Hingga Menciumi Aroma Pakaian Yang Dipakai Sang Jenderal.

980

Bandar Lampung, – BeritaNatural.Net- Sore yang sejuk, cuaca di Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung terlihat warga sedang menunggu seorang tamu spesial. Sabtu, 04/06/2020.

Terlihat beberapa kendaraan roda dua memasuki wilayah perkampungan Karang Maritim Komplek UKA. Seorang Jenderal bintang dua keluar dari dalam mobil berwarna putih, beliau adalah Irjen Pol. (Purn.) Dr. H. Ike Edwin, SIK., SH., MH., MM., mantan Kapolda Lampung Fenomenal juga seorang Panglima dari Kerajaan Lampung Paksi Pak Sekala Brak.

Kedatangan silaturrahmi sang Jenderal ini ternyata sudah sangat dinantikan sejak lama oleh warga setempat. Prestasi yang banyak diraih oleh Dang Ike (sapaan) ini mengingatkan masyarakat ada 4 tahun silam. Berkantor diluar adalah gaya Dang Ike, masyarakat bisa langsung melaporkan segala permasalahan yang berhubungan dengan keamanan.

Saat penyambutan masyarakat kepada Dang Ike, seorang ibu terharu atas kehadiran putera daerah yang murah senyum ini dan mendekati hingga tak henti-hentinya menciumi baju Dang Ike. Ibu tersebut mengatakan sangat mengidolakan Dang Ike sejak lama, karna kepandaian dan ketampanannya.

Dalam acara silaturrahmi ini, sedikit Dang Ike mengatakan memohon doa dan dukungan untuk dapat memimpin Kota Bandar Lampung bersama dr. Zam Zanariah agar lebih baik lagi. Warga pun sangat mendukung niat baik Dang Ike, dan mendoakan agar dapat menjadi Walikota yang amanah dan merakyat. (*)

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Ikuti Arahan Presiden dalam Rapat Evaluasi Perkembangan dan Tindak Lanjut PPKM di Wilayah Luar Jawa-Bali