Hari Bhakti Adhyaksa Dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Tahun 2020 Dihiasi Bhakti Sosial.

210

Lampung,- BeritaNatural.Net
Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara (Lampura) beserta Para Kasi dan Kasubbag, pegawai dan Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) melakukan Bhakti Sosial ke Lembaga Kesejahteraan Anak/Panti Asuhan (LKSA) Nurul Muttaqin, di Jl. Wonogiri, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampura, Rabu (15/07/2020).

Atik Rusmiaty Ambarsari, SH.,MH selaku Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakannya adalah sebagai wujud syukuran di Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Tahun 2020 yaitu dengan memberikan sedikit santunan, keperluan belajar dan sembako untuk keperluan anak-anak asuh LKSA/Panti Asuhan Nurul Muttaqin,

“Sebagai wujud kepedulian Kejaksaan Negeri Lampung Utara dimana saat ini kita semua berada ditengah kedukaan pandemi Covid-19,” Kata Atik Rusmiaty Ambarsari.

Selain itu Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara mengingatkan kepada semua yang hadir untuk tetap bersemangat dan terus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar wabah Covid-19 segera hilang.

Atik Rusmiaty Ambarsari saat berada di kediaman Purnaja.

Lalu kegiatan dilanjutkan dengan Anjangsana ke Purnaja Kejaksaan Negeri Lampung Utara di kediaman Bapak Sumarjan dan kediaman Bapak Tri Martono yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri setempat. (Ali)

BACA JUGA:  Bupati Dorong Pembangunan Lampura Libatkan Partisipasi Masyarakat.