HUT Garnita ke-IX, Irma Suryani Chaniago Berharap Garnita Lebih Bermanfaat Untuk Masyarakat.

703

Bandar Lampung,- BeritaNatural.Net-
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Lampung partai NasDem gelar acara Hari Ulang Tahun Garda Wanita Malahayati Partai NasDem (GARNITA) dan Pentas Seni Berpuisi di Kantor NasDem Jl. Jenderal Ahmad Yani No.17, Palapa, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung, Senin (20/07/2020).

Dalam kesempatan tersebut Nur Hayati, selaku ketua Garnita Lampung saat menyampaikan sambutannya mengatakan bahwa pihaknya selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat khususnya kaum wanita.

“Mudah mudahan Gernita dapat bermanfaat untuk kita semua. Mari kita sama-sama berikhtiar untuk mengemban amanah mengembangkan sayap Garnita di Lampung,” kata Nur Hayati.

Fauzan Sibron selaku sekretaris umum partai NasDem Lampung

Ditempat yang sama, Fauzan Sibron selaku sekretaris umum partai NasDem Lampung menyadari tanpa perjuangan kaum wanita partai NasDem tidak bisa eksis di Lampung.

“Kami menyadari tanpa adanya kaum perempuan tak akan bisa berdiri hingga saat ini, mari kita semua terus berjuang untuk masyarakat Lampung,” kata Fauzan Sibron.

Lebih lanjut dia menyampaikan ucapan dari ketua umum partai NasDem Lampung di HUT Garnita ke-IX.

“Saya mewakili ketua umum DPW NasDem Kaka Toupik Basari mengucapkan selamat ulang tahun untuk Garnita, semoga menjadi perempuan yang tangguh, peduli dan demokrasi,” tambahnya.

Irma Suryani Chaniago selaku salah satu pendiri Partai NasDem Lampung

Dalam kesempatan tersebut yang dihadiri oleh, Irma Suryani Chaniago selaku salah satu pendiri Partai NasDem Lampung yang juga menjadi pendiri Garnita NasDem Pusat, menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya acara tersebut, dan memberikan arahan untuk tetap semangat menjalankan tugas Garnita, Disela sambutannya dia memberikan puisi yang dibuatnya sendiri.

“Sukses selalu untuk kita semua, khususnya Garnita Lampung, dan semakin bermanfaat untuk seluruh masyarakat,” kata Irma. (Red)

BACA JUGA:  Sekdaprov Lampung Menjadi Narasumber Pada Acara Pendalaman Sektoral Dalam Negeri Sekolah Pimpinan Tinggi Bank Indonesia.