Mantan Staf Ahli Kapolri Bidang Sospol Memberikan Pelajaran Politik yang Santun, Sejuk dan Damai.

886

Bandar Lampung,- BeritaNatural.Net- Irjen Pol. (P.) DR. Hi. Ike Edwin, SIK., SH., MH., MM., memenuhi undangan masyarakat RT. 07, LK. I, Kelurahan Karang Maritim, Kecamatan Panjang. Selasa 4 Agustus 2020.

Dimana masyarakat di wilayah RT. 07, LK. I dan sekitarnya, terutama para ibu adalah anggota kelompok UMKM dibidang kerajinan kulit kerang.
Dalam silaturahmi tersebut disamping warga masyarakat sekitar LK. I, turut hadir pula Kepala Lingkungan I dan Ketua RT. 07, LK I, Kelurahan Karang Maritim beserta beberapa orang LINMAS.

Dalam sambutan pada acara silaturahmi tersebut, Dang Ike (Ike Edwin) memperkenalkan diri sebagai Balon Walikota Bandar Lampung periode 2021-2026, dan memberikan pemaparan bagaimana cara berpolitik yang bersih dari money politic dan bagi-bagi Sembako, serta mengajak wargKa masyarakat Kota Bandar Lampung khususnya di Kelurahan Karang Maritim untuk dapat berpolitik yang santun, bersih, jujur dan tidak ada intervensi dari pihak manapun juga.

“Jika saya terpilih menjadi Walikota Bandar Lampung, maka UMKM yang ada di elurahan Karang Maritim ini khususnya dan kota Bandarlampung umumnya akan lebih ditingkatkan, supaya bisa lebih maju untuk kesejahteraan masyarakat Kota Bandarlampung,” pungkasnya.

Dipenghujung acara, Dang Ike menerima cinderamata dari salah satu warga berupa hasil kerajinan kulit kerang. (*)

BACA JUGA:  Kabid Humas Tinjau Persiapan Dan Kesiapan KM Lawit Sebagai Lokasi Isoter Di Lampung.