“Kejuaraan TENNIS BUPATI CUP 2020″the Final,, berakhir tadi malam.

710

Lampura,- Beritanatural.net- Demi meriah kan HUT RI KE 75 Tahun maka telah terselenggara Pertandingan Tennis Bupati CUP 2020 yang berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) sukung kotabumi berlangsung selama 6 hari.terhitung dari tanggal “07 agustus sampai final “rabu 12 agustus tadi malam.dimana peserta yang ikut dari berbagai element.

Juara “l” Beregu Putra diraih oleh TC KIMAL Lampung, disusul juara “ll” diraih oleh TC EMBRIO A, dan juara “lll” Diraih oleh TC EMBRIO B.

Sementara itu,juara di ganda perorangan putri diraih oleh :

I. Ny. Samiatun / Ny. Tarmia
II. Ny. Sugiarto / Nn. Ratna
III. Ny. Tartila/Nn. Aulia
IV. Ny. Rusmiati/Ny. Ida

Penyerahan piala pemenang dan hadiah yang telah di siapkan oleh panitia tadi malam di GOR sukung kotabumi, berlangsung meriah. Baik bagi perserta yang mengikuti TENNIS BUPATI CUP 2020 Maupun peserta pemenangnya hadir dalam acara penyerahan piala maupun hadiah.

Ketua panitia penyelenggara pun menutup kata sambutannya dengan berterima kasih pada semua element khususnya pemerintah Kab Lampung Utara yang telah mendukung kegiatan pertandingan TENNIS ini. sehingga dalam penyelenggaraannya pun berjalan lancar.sesuai kata penyerunya dalam kegiatan ini yakni, Mari kita bangun POLA HIDUP SEHAT DENGAN BEROLAHRAGA.

“Harapan saya kegiatan ini tidak cukup sampai disini saja.mungkin dapat berkelanjutan dengan berbagai tema ataupun memeriahkan hari besar kedepannya,” ujarnya. (Rilis/Ali)

BACA JUGA:  Sekdaprov Lampung menjadi narasumber dihadapan peserta KKDN SESPIMTI POLRI DIKREG KE 30.