Peringatan Upacara HUT RI Ke -75 Di Kecamatan Punduh Pedada Terlaksana Secara Minimalis.

773

Pesawaran,- BeritaNatural.Net –Pelaksanaan upacara memperingati Hari Ulang Tahun Repoblik Indonesai (Hut RI ) Ke-75 yang dilaksanakan oleh pihak Kecamatan Punduh Pedada terlaksana secara minimalis namun penuh khidmat.

Dalam pelaksanan upacara Hut RI-ke 75, tahun ini memang sangat berbeda dengan tahun -tahun sebelumnya, karna dalam pelaksanaan upacara ini hanya di hadiri oleh beberapa kepala Desa,Tokmas, dan ketua ORMAS yang ada di kecamatan punduh pedada terkait, mengingat pelaksanan upacara ini masih di tengah pandemi Covid -19.

Dan dalam pelaksanaan upacara Hut RI Ke -75, ini langsung di pimpin oleh Camat Punduh Pedada Darlis SE selaku Inspektur upacara ,sedangkan selaku komadan upacara di lakukan oleh Babinsa kecamatan Punduh Pedada,Serda Tri Junaidi dan untuk pengibaran sang merah Putih di lakukan oleh Siswa SMAN 2 Punduh Pedada.

Hadir juga dalam pelaksanan upacara iniĀ  yakni Pahmi Fahlevi selaku anggota DPRD Kabupaten Persawaran ,seluruh kepala Desa Sekecamatan Punduh Pedada, KUPT Kecamatan Pundun Pedada ,Perwakikan Kepal Sekolah dan Organisasi kepemudaan yang ada di kecamatan Punduh Pedada di antaranya Pemuda Pancasila (PP) ,Pemuda Muhamadyah (PM) ,GP Ansor, Jaringan Pendamping Kebijakan Pembanguan (JPKP) KNPI, PPNU,IB Pekat dan Laskar Merah Putih (LPM)

“Saya minta khusunya kepada seluruh kepala Desa agar selalu meningkatkan kewaspadaan di desa masing -masing ,”kata Darlis seusai pelaksanaan upacara yang di diadakan di halaman Kantor Camatan setempat Senin (17/08/2020).

Darlis SE selaku Camat punduh pedada, juga menjelaskan terkait dalam pelaksanan pemilukada kabupaten Pesawaran yang akan datang ,agar semua masyarakt tidak terpecah belah lataran berbeda pilihan, karna dalam pelaksanaan ini diadakan secara demokrasi.

“Boleh beda pilihan tapi harus tetap menjaga kondisi yang baik, jangan ada perpecahan diantara masyarakat,karna beda pilihan itu merupakan wujud dari Demokrasi ,”dan indah nya perbedaan serta keragaman,tapi tetap tujuan yang mulia yaitu untuk kemajuan Bumi Andan Jejama lebih baik,” pungkasnya. (A, Gani).

BACA JUGA:  Terima Kunjungan Peserta Studi Strategis Dalam Negeri Lemhanas, Gubernur Arinal Jelaskan 6 Misi Kerja Rakyat Lampung Berjaya.