Berobat Gratis…! Bersama Fadhil Dan Albar Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Dalam Pilkada 2020.

442

Pesawaran,- BeritaNatural.Net- Jumpa Pers calon Bupati Pesawaran Fadil dan Albar menyampaikan visi dan misi kedepan dalam keinginan mencalonkan sebagai bupati dan wakil bupati Pesawaran dalam Pilkada yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020, di kantornya kawasan Tropong Kota Bandarlampung, Rabu(26/8/2020)

Dalam wawancara dengan awak media Fadhil dan Albar menyampaikan program yang akan ditawarkan kepada masyarakat Kabupaten Pesawaran.

“Program Pesawaran Berobat Gratis di rumah sakit Pesawaran, dimana program ini baru terlaksana di Bandar Lampung, dimana kami sayang dengan masyarakat Pesawaran, dan kami berdua berdua sudah sepakat untuk menyisihkan penghasilan untuk prgram ini yaitu Berobat Gratis buat masyarakat Pesawaran”, kata Fadil sebagai calon Bupati Pesawaran.

Untuk itu Albar sebagai calon wakil bupati juga mendukung program tersebut. “Iya saya mendukung program pak Bupati, masyarakat hanya dengan membawa KTP dan KK akan mendapatkan pelayanan Berobat Gratis untuk masyarakat Pesawaran.

Ini akan kita laksanakan ketika kita menjadi Bupati dan Wakil Bupati nanti, untuk sekarang kami berdua yakin untuk maju dalam pilkada Pesawaran”, jelas Albar panggilan akrab calon Wakil Bupati.

Fadhil dan Albar akan maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020. (A. Gani)

BACA JUGA:  Komisi IV, DPRD Provinsi Lampung Lakukan Hearing Dengan BMBK.