Ucapan HUT Shojiro Angkatan Laut Ke-22 Dari Ketua PW IWO Lampung.

289

Lampung,- BeritaNatural.Net
Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Lampung mengucapkan selamat HUT Shojiro angkatan laut ke-22, Dalam rangka menjaga kedekatan Insan Pers bersama TNI Angkatan Laut, melalui vedio singkatnya.

Shojiro adalah kata dari bahasa Jawa singkatan dari kata Shongo Siji – Shongo Loro yang atinya 91/92.

Shojiro adalah Almamater Sekolah Bintara Prajurit Karier 17 yang dibentuk pada tahun 1998 dengn Pangkat Sersan Dua sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Staf TNI Agkatan Laut Nomor : Skep/1981/lX/1998 tanggal 15 September 1998.

Almamater Shojiro dididik dan ditempa di Kawah Candradimuka Komando Pendidikan TNI Agkatan Laut yang berpusat di Bumi Moro Surabaya Kota Pahlawan.

Selayaknya seorang Prajurit Matra Laut yang siap berbakti kepada Nusa dan Bangsa dan siap ditempatkan diseluruh Wiyayah Negara Kesatuan Republik Indonesia hingga Pulau Terluar menjaga Kedaulatan NKRI.

Bahkan ada beberapa Shojiro yang pernah ikut Penugasan Luar Negeri termasuk Kongo dan Libanon.

Dengan dibuatkannya Video Ucapan Selamat Ulang Tahun Shojiro TNI Angkatan Laut yang Ke 22 ini diharapkan Rekan-rekan Shojiro yang jauh dari Keluarga  karena berdinas diperbatasan demi Kedaulatan NKRI dapat membangkitkan Semangat dan Jiwa Korsanya. Bahwa Mereka Tidak Sendiri, Tetap Jaga Kekompakan.

#JALESVEVA JAYAMAHE.
#JALESU BHUMYAMCA JAYAMAHE.

Riko Amir selaku Ketua ikatan wartawan online bersama jajaran provinsi Lampung mengucapkan selamat HUT Shojiro angkatan laut ke 22.

“Saya Riko Amir beserta jajaran pengurus ikatan wartawan online provinsi Lampung, mengucapkan selamat HUT Shojiro Angkatan Laut ke-22, semoga sukses selalu dimanapun berada. selamat bertugas jayalah terus kibarkan bendera kewajiban,” ucap Riko Amir. (Red)

BACA JUGA:  Pembentukan Panitia Perlombaan Bulu Tangkis Desa Curup Guruh Kagungan.