MPG Lamteng, Siap Sinergi Dengan Polres Laksanakan Pilkada Damai.

Lampung Tengah,- BeritaNatural.Net Menjelang Penetapan Calon Pemilihan Kepala Daerah di Lampung Tengah Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Lampung Tengah siap kawal pemilu damai, hal ini disampaikan oleh Syaifudin Basuni selaku Ketua AMPG Lampung Tengah.

Ia menyatakan AMPG siap mendukung dan bersinergi dengan Polri dalam menjaga situasi di Lampung Tengah agar tetap kondusif.

Lampung Tengah adalah kabupaten yang luas dan ditempati oleh sejuta lebih penduduk yang tersebar di 28 Kecamatan yang terdiri dari berbagai macam suku bangsa.

Dalam masa-masa seperti ini tidak menutup kemungkinan akan adanya gesekan-gesekan yang akan berpengaruh terhadap keamanan masyarakat itu sendiri, maka dari itu AMPG akan senantiasa bekerjasama dengan Polri dalam menjaga keamanan di Lampung Tengah ucapnya.

Selain itu, “Seluruh Kader AMPG sebagai sayap partai siap menjadi garda terdepan dalam mendukung penuh dan siap memenangkan serta mengamankan calon yang diusung oleh Partai Golkar, hal ini ditegaskan karna ada kelompok-kelompok yang ingin memperkeruh suasana dengan mencoba menyudutkan pasangan calon yang diusung Partai Golkar dengan “Isu-Isu Basi” yang bertujuan untuk menjatuhkan elektabilitas calon kami,” katanya.

Hal ini kami nilai ada upaya jahat yang dilakukan oleh kelompok tertentu dengan bertujuan untuk menjatuhkan calon besutan partai Golkar yang bisa menyebabkan adanya gesekan dibawah.

Syaifudin mengajak seluruh kader dan masyarakat luas untuk bersama-sama membantu pihak kepolisian dalam menciptakan Pilkada Damai di Lampung Tengah.

Syaifudin juga menghimbau kepada seluruh kader dan masyarakat luas untuk selalu menjaga kesehatan serta tetap mematuhi protokol kesehatan tutupnya. (*)

BACA JUGA:  Audiensi ; Arinal Ajak Telkomsel Bersinergi Kembangkan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.