Sikapi maklumat kapolri, Kapolda Lampung ajak masyarakat serius patuhi prokes covid19.

89

Bandar Lampung,- BeritaNatural.Net- Menyikapi maklumat Kapolri terkait masih cepatnya penyebaran covid19, Polda Lampung telah melaksanakan sosialisai dengan cara menyebarkan maklumat.

Baik menyebarkan secara langsung kepada masyarakat atau melalui media cetak, elektronik dan online, hal itu diungkapkan Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto, Selasa(22/09/2020).

Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan terkait penanganan covid19, jelang Pilkada 9 desember mendatang.

Dalam pemilihan tahun 2020, tetap mengutamakan keselamatan jiwa, baik untuk penyelenggara, pemilih ataupun pihak terkait dengan mematuhi kebijakan pemerintah terkait penanganan covid19,” jelas Kapolda.

Kapolda juga mengimbau kepada penyelenggara pemilu untuk selalu menerapkan prokes dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan,selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Kita selalu memakai Masker, Kita selalu Menjaga Jarak / tidak berkerumun Dan selalu me Cuci tangan baik sebelum maupun sesudah Melaksanakan aktivitas,” Jelas Kapolda. (A.Gani)

BACA JUGA:  Irban V Insfektorat Tubaba membenarkan kalau kegiatan tersebut tidak ada di tahun 2019 dan mengarahkan langsung komfirmasi ke DPMD.