Silaturahmi dan Kajian Terbatas “Menuju 2025 Lampung Bebas Buta Al Qur’an”.

209

Bandar Lampung,- BeritaNatural.Net-  Road show Ustad Abdul Somad di Lampung hari ini Ahad (27/09) bertempat di Pondok Pesantren Kampung Qur’an Al Fushha Desa Bogorejo Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran merupakan hari terakhir yang sebelumnya Road Show di Kota Bandar Lampung.

Dalam Tausiahnya UAS panggilan akrab Ustad Abdul Somad Da’i Kondang Lulusan Al Azhar Kairo Mesir menyampaikan ” Alhamdulillah Pesawaran sudah mempunyai Kampung Qur’an yang akan mencetak para penghafal Al Qur’an bagi generasi penerus, demi terwujudnya Lampung bebas buta Al Qur’an.

Dan mengharapkan kepada para jamaah yang hadir agar bersama sama untuk membesarkan dan menginfaqkan hartanya untuk pembangunan Kampung Qur’an Al Fushha dan masjidnya ini, agar kelak harta yang kita infaq kan itu akan bisa membawa kita kepada JannahNya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Pesawaran, Kapolres Pesawaran, para ormas Islam, Majelis Taklim, insan pers, dan para jamaah yang memadati pelataran Pondok Pesantren.
Pengamanan pun di perketat dengan menerjunkan personil dari kepolisian, TNI, Marinir, FPI dan KOKAM.

Dalam rangkaian acara juga dilaksanakan penandatanganan Prasasti oleh Ustad Abdul Somad dan donatur tanda dibangunnya Masjid Al Fushha Pesawaran.

Pengasuh Yayasan Umar Bin Abdul Aziz Iqbal Abdul Aziz, dalam sambutannya menyampaikan, “berterima kasih yang tak terhingga kepada Donatur yang telah menginfaqkan tanahnya untuk pembangunan Pondok Pesantren Kampung Quran Al Fushha dan masjid.

Meskipun cuaca turun hujan, akan tetapi jamaah tetap antusias dalam mendengarkan tausiah dari UAS. (A. Gani)

BACA JUGA:  Ciptakan SDM Trampil dan Berkualitas, Arinal Serahkan Kartu Prakerja Tahap Pertama Program Asimilasi Kemenkumham.