Dendi Romadhona, Calon Bupati Pesawaran Apresiasi Tim Relawan Sobat Dendi.

126

Pesawaran,- BeritaNatural.Net- Dendi Ramadhona Calon Bupati Pesawaran yang juga sebagai calon petahana mengapresiasi Tim Relawan Sukarelanya dengan menghadiri rapat Kerja Sobat Dendi, di Bernung Pesawaran, Sabtu (17/10/2020).

Rapat kerja Sobat Dendi dimulai sekira Pukul 10:24 WIB, dihadiri kurang lebih 30 orang dari kalangan masyarakat yang tergerak hatinya untuk melanjutkan pembenahan Kabupaten Pesawaran dibawah Nahkoda Dendi Ramadhona dan Marzuki (DERMAWAN).

Dalam kesempatan tersebut Hermawan SHI.,M.H.,C.M.,Shell selaku Dewan Pembina Yayasan Lembaga Hukum Bela Rakyat (YLHBR) mengatakan bahwa Sobat Dendi merupakan gerakan moral dalam mendukung penuh serta apresiasi Yayasan Hukum yang ia bina untuk meneruskan pembangunan Kabupaten Pesawaran yang kini ia nilai jauh lebih baik dan nyata Pro Rakyat.

Hermawan juga memberikan bocoran bahwa Sobat Dendi Terfokus pada Sumber Daya Manusia (SDM) dari pendidikan maupun kesadaran dan pemahaman masyarakat tentang hukum, agar terciptanya masyarakat yang sadar akan hukum.

“Program sobat Dendi menawarkan, beasiswa kuliah gratis D3 Komputer dengan cara YLHBR bekerjasama dengan Amik Master Lampung, program ini hingga lulus perkuliahan, hanya sedikit membayar UTS dan UAS, tidak hanya itu masyarakat akan mendapatkan edukasi dan bantuan atau pendampingan hukum secara cuma-cuma (Gratis), jadi kita Sobat Dendi Ingin Kerja nyata seperti sang Nahkoda Kabupaten Pesawaran,” terang Hermawan.

Hermawan pun turun menyentil framing yang telah dibangun terkait isu politik indentitas menurutnya itu tidak etis.

“Saya kira politik indentitas itu tidak etis, lebih baik kita bersaing dengan bukti nyata jangan besarkan kata-kata ataupun Retorika sara,” Tutup Hermawan.

Rapat kerja sobat Dendi berjalan secara hikmat Dan masyarakat yang hadir antusias menyambut Program nyata tersebut.

Ditempat yang sama Dendi selaku calon Bupati Pesawaran berharap program tersebut bukan hanya untuk Pesawaran saja, dan bisa dijadikan sebagai program pendidikan unggulan inovatif dimasa yang akan datang.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi: Vaksin Covid-19 Gratis.

“Terimakasih, saya mengapresiasi kepada Rekan-rekan YLHBR terutama adinda Hermawan sebagai Pembina Yayasan Lembaga Hukum Bela Rakyat (YLHBR) yang telah manampung aspirasi masyarakat juga kerja nyatanya dalam mencetuskan program pendidikan maupun bantuan hukum secara Gratis, saya berharap ini tidak dipesawaran saja program kerja YLHBR bersama AMIK Lampung,” harap Dendi.

Kegiatan rapat kerja pun berakhir pukul 12:19 WIB menjelang Shalat Dzuhur, dengan agenda Photo Bersama Masyarakat, Simpatisan dan Relawan. (A.Gani)