Asian Rambe Mendukung Gagasan Dari Lembaga IWO Dalam Rencana RAKERWIL.

135

Bandar Lampung,- BeritaNatural.Net-
Pengurus Wilayah Ikatan wartawan online (PW IWO) Lampung, bersama General Manager (GM) Marcopolo menggelar silaturahmi dihotel Marcopolo terkait rencana Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) Lampung, Selasa (20/10/2020).

Asian Rambe selaku GM dengan didampingi Bonai selaku marketing Hotel Marcopolo menyambut baik kehadiran Pengurus Ikatan Wartawan Online guna membahas tempat untuk RAKERWIL Lampung.

Silaturahmi yang dimulai sekira pukul 13.30 WIB, dihadiri oleh 6 orang dari pengurus lembaga IWO, Riko Amir selaku ketua, dan 5 anggota lainnya Syahrial Humas, Wahyudi, Wawan, AlKautsar dan Suhendra.

Dalam kesempatan tersebut Riko Amir berharap pihak Marcopolo bisa membantu menyukseskan RAKERWIL Lampung.

“Kebetulan kantor kami berdekatan dengan Marcopolo alangkah baiknya Marcopolo bisa ikut andil dalam menyukseskan RAKERWIL Lampung ini,” ucap Riko.

Hal tersebut disambut baik oleh pihak Marcopolo melalui Asian Rambe (GM), “Kami mendukung gagasan dari lembaga IWO dalam rencana kegiatan RAKERWIL Lampung di akhir bulan November mendatang, semoga kedepannya dapat bersinergi dalam beberapa kerjasama. Kata Rambe. (Red)

BACA JUGA:  LBH IWO Lampung Dibentuk, Muhammad Fahreza, SH,. CIL Siap Menjadi Ketua LBH IWO Lampung.