Kegiatan Silaturahmi Serta Memberikan Himbauan Mengenai Kambitbmas Dengan Para Aparatur Desa.

119

Pesawaran,- BeritaNatural.Net- Sebagai┬áPejabat Baru di Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Gedong Tataan Kompol Hapran, S.H melakukan kegiatan silaturahmi serta memberikan himbauan mengenai Kambitbmas dengan para Aparatur Desa Se – Kecamatan Gedong Tataan.

“Yang pertama, saya menyampaikan baru atas jabatan baru yang diemban, yaitu Kapolsek Gedong Tataan. Kiranya bisa saling bersinergi untuk menjaga dalam hal Kambtibmas,” kata Kapolsek Gedong Tataan Kompol Hapran, S.H mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H, Kamis (22/10/20).

Dalam kegiatan yang diadakan di Ruang kerjanya, Kompol Hapran menjelaskan jika dirinya mengantikan Kompol Aminudin BH Maksum, S.Pd untuk melanjutkan berbagai program Polri yang sudah dilakukan Kapolsek sebelumnya.

“Apabila ada kejadian supaya bisa dipilah-pilah mana yang dapat diselesaikan secara rembuk pekon (Kekeluargaan) bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa setempat dan mana yang harus dilaporkan,” ujarnya.

Hapran juga berpesan, ditengah Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, Polsek Gedong Tataan sendiri agar tidak terjadi penyebaran lebih masif tidak memberikan Surat Izin Keramaian.

“Surat izin keramain tidak kita terbitkan, melihat dari penambahan kasus dari virus corona terus bertambah. Itu dilakukan agar Kabupaten Pesawaran terutama Kecamatan Gedong Tataan agar tidak masuk Zona merah,” tuturnya.

Untuk itu, suport dari berbagai elemen masyarakat untuk saling bersinergi sangatlah diperlukan Polsek Gedong Tataan untuk bisa mencegah dan menekan penyebaran dari Virus Covid-19 maupun berbagai tindakan yang bisa menganggu Kambtibmas.

“Saya berharap kalau ada warga baru, orang baru harus di data, apalagi orang tersebut dalam pengawasan guna mengantispasi jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan diwilayah kita serta jangan segan-segan laporkan kesaya, dan terakhir saya berpesan agar dalam Pilkada serentak ini bisa berjalan lancar aman dan damai,” tutupnya. (A.Gani)

BACA JUGA:  Hadapi PPKM Darurat, Ini Langkah Polda Lampung.