Masyarakat Desa Kebagusan Mengucapkan Terimakasih Atas Pembangunan Rabat Beton Yang Menghubungkan Tiga Desa.

403

Pesawaran, – Beritanatural.Net Demi menyejahterakan masyarakat sekitar Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Gedong tataan, kabupaten pesawaran merealisasikan dana desa untuk pembangunan rabat beton yang menghubungkan 3 Desa, selasa (16/11/2020)

TOhir, SE, selaku kades kebagusan saat dimintai keterangan terkait pembangunan rabat beton yang berada didusun kebagusan 1 yang menghubungkan Dusun Waylayap 1, Dusun Way layap 2, Dusun sidototo, mengatakan bahwa pembangunan tersebut dibangun atas kesepakatan masyarakat setempat melalui Dana Desa (DD) termin ketiga tahun 2020.

“Bener bang ini pembangunan Dana Desa tahun 2020, smoga masyarakat dapat menikmati pembangunan jalan yang sudah kita bangun ini,” kata Tohir, SE.

Diceritakan bahwa jalan tersebut awalny tidak ada jalan Kemudian ada masyarakat M. Nuh (alm) yang dengan sukarela menghibahkan tanahnya selebar 3 meter dan panjang kurang lebih 25 m untuk dipergunakan sebagai jalan.

“Sebelum dibangun tanah itu milik warga sekitar yang dihibahkan kepada desa Untuk jalan umum, “tambahnya.

Ditempat terpisah Gani selaku masyarakat sekitar merasa senang dan apreasiasi terhadap pembangunan rabat beton. ” alhamdulillah pembangunan rabat beton sudah selesai harapan saya kedepannya bisa lebih ditingkatkan didusun kebagusan sehingga dapat meningkatkan perekonimian masyarakat sekitar, ” harap gani.

Senada dikatakan Kadus Sobirin saat djumpai dirumahnya “saya sangat bersyukur telah dibangun rabat beton, “ucapnya. (A. Gani)

BACA JUGA:  KPPU Kanwil II Lakukan Pantauan Harga Di 5 Provinsi Untuk Cegah Tindakan Anti Persaingan Dalam Perdagangan Daging Sapi